Beranda Daerah Hima PUI Kabupaten Bogor Dukung Calon yang Peduli Identitas Budaya: Peduli Pilkada...

Hima PUI Kabupaten Bogor Dukung Calon yang Peduli Identitas Budaya: Peduli Pilkada Berintegrasi

Publikbicara.com – Hima Persatuan Umat Islam ( Hima PUI) Kabupaten Bogor di bawah kepemimpinan Anggi Prasetya, kuatkan komitmen untuk memastikan Pilkada yang akan datang berjalan dengan jujur dan amanah.

Dengan sorotan pada pembangunan identitas budaya Bogor, Hima PUI menegaskan peran krusial integritas dalam demokrasi.

Disamping itu, Anggi Prasetya akan memberikan dukungan utama pada calon-calon pemimpin yang berkomitmen memperkuat kekayaan budaya lokal.

Baca Juga :  Tembok Pengaman Jalan Nasional di Bogor Runtuh, Ini Kata Sejuamlah Pihak

Anggi Prasetya, ketua umum Hima PUI Kabupaten Bogor, mengungkapkan, Pilkada bukan hanya sekadar pemilihan.

Tetapi sebuah kesempatan emas untuk memilih sosok pemimpin yang tidak hanya berintegritas tinggi, tetapi juga memiliki visi yang kuat untuk memajukan Kabupaten Bogor.

“Kami, dari Hima PUI, siap berperan aktif dalam memastikan proses pemilihan ini berlangsung bersih dan adil.” ungkap Ketua Umum Hima PUI Kabupaten Bogor. Kamis, (13/06/2024).

Baca Juga :  Jembatan Senilai Ratusan Juta di Bogor Terputus, Rumah dan Sawah Terendam Luapan Sungai Cikasungka

“Di samping itu, pentingnya pemimpin yang memahami dan memajukan warisan budaya Bogor menjadi bagian dari titik fokus.” tambah Anggi Prasetya.

Lebih lanjut, Anggi Prasetya menegaskan, Hima PUI Kabupaten Bogor menilai bahwa, identitas budaya yang kokoh adalah pondasi bagi kemajuan berkelanjutan dan harmonis bagi setiap daerah.

“Kami mendukung setiap calon yang mampu merangkul dan memperkuat identitas budaya Bogor. Budaya bukan hanya warisan, tetapi juga kunci pembangunan yang berkualitas.” ujarnya.

Baca Juga :  JARO ADE - RUDY SUSMANTO SIAP BARENG BANGUN KABUPATEN BOGOR

“Oleh karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk memilih calon yang memiliki kesadaran akan pentingnya warisan budaya lokal,” tambah Anggi Prasetya.

Tidak hanya itu, Hima PUI Kabupaten Bogor juga mengajak semua warga untuk turut serta aktif dalam proses Pilkada Kabupaten Bogor.

Serta, lanjut Anggi Prasetya, sambil menjaga integritas dan semangat kompetisi yang sehat dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Baca Juga :  Bertemu di Serial Cetak Biru: Kader Gerindra Beri Sinyal Dukungan Kepada Jaro Ade

Hal itu diungkapkan guna menegaskan perlunya fokus pada program-program yang berdampak nyata bagi soasil budaya dan masyarakat,

“Dalam perjalanan menuju Pilkada yang adil dan bermartabat, mari kita bergandengan tangan untuk memilih pemimpin yang tidak hanya berintegritas,” imbuh Anggi Prasetya.

“Tetapi juga memiliki visi yang kuat untuk mengangkat potensi budaya dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor,” tutup Anggi Prasetya.

Artikulli paraprakTembok Pengaman Jalan Nasional di Bogor Runtuh, Ini Kata Sejuamlah Pihak
Artikulli tjetërSarahouda Stiti, Wanita Perkasa di Usia 130 Tahun Jadi Jemaah Hati Tertua Tahun Ini