Beranda Daerah Maskot Pilbup Bogor 2024 Diluncurkan: Pj Sekda Kabupaten Bogor Sampaikan ini

Maskot Pilbup Bogor 2024 Diluncurkan: Pj Sekda Kabupaten Bogor Sampaikan ini

Publikbicara.com – Sehari lalu KPUD Kabupaten Bogor resmi meluncurkan Logo dan Jingle Pilbup Bogor yang akan digelar di akhir tahun 2024.

Di mana, logo tersebut diketahui dengan sebutan Pati dan Wati. Konon merupakan icon macan tutul khas Jawa Barat.

Setelah meriahnya peluncuran logo dan jingle Pilbup Bogor 2024, Pj Sekda Kabupaten Bogor, Suryanto Putra, berhasrat untuk melihat lonjakan animo pemilih dalam ajang tersebut.

Baca Juga :  Ormas Keagamaan KWI Tolak Tawaran Pengelolaan Tambang: Ini Kata Menteri ESDEM

“Dengan semangat, kami berharap KPU Kabupaten Bogor mampu memperbesar partisipasi pemilih dalam Pilbup Bogor 2024.” ujar Suryanto Putra. Minggu, (09/06/2024) kemarin.

“Dari tingkat partisipasi Pilpres yang mencapai 83 persen, kami yakin Pilbup Bogor 2024 dapat mencapai 85 hingga 90 persen,” tambah Suryanto Putra.

Meski tantangan dan hambatan menyertainya, Suryanto Putra tetap optimis bahwa KPU Kabupaten Bogor dapat mencapai target kenaikan partisipasi dalam Pilbup Bogor 2024.

Baca Juga :  Misteri TPS Liar: Kuburan Sampah Tersembunyi di Parung Panjang, Apa yang Terjadi di Balik Tirai Sampah

“Kami yakin partisipasi pemilih pada Pilbup Bogor 2024 akan meningkat. Ini adalah kesempatan bagi warga untuk memilih pemimpin mereka di Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Selain itu, Suryanto Putra mengajak KPU Kabupaten Bogor dan jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk menggelar sosialisasi tahapan Pilbup Bogor 2024 dengan maksimal.

Ketua KPU Kabupaten Bogor, Muhamad Adi Kurnia, mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menciptakan keberhasilan Pilbup Bogor 2024.

Baca Juga :  Kontak

Dalam rangka sosialisasi tahapan Pilbup Bogor, KPU Kabupaten Bogor menampilkan pasangan Pati dan Wati, yang menjadi simbol dari logo macan tutul khas Jawa Barat.

“Dengan logo Pati dan Wati serta jingle yang menarik, kami yakin partisipasi pemilih dapat mencapai target 85 persen dalam Pilbup Bogor 2024,” ungkap Muhamad Adi Kurnia.

Ketua KPU Jawa Barat, Ummi Wahyuni, menyampaikan selamat atas peluncuran logo dan jingle Pilbup Bogor 2024. Ia percaya bahwa target peningkatan partisipasi pemilih dalam Pilbup Bogor dapat tercapai.

Artikulli paraprakOrmas Keagamaan KWI Tolak Tawaran Pengelolaan Tambang: Ini Kata Menteri ESDEM
Artikulli tjetërIlham Akbar Habibie Diusung Partai NasDem jadi Calon Gubernur Jawa Barat