Beranda Daerah Mengenal Diler Mitsubishi Motors Pertama di Pulau Madura Bernams PT Murni Berlian...

Mengenal Diler Mitsubishi Motors Pertama di Pulau Madura Bernams PT Murni Berlian Motors

Publikbicara.com – Diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors, Pamekasan hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts), yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Diler ini berlokasi di Jln. Raya Panglegur, Dusun Kramat, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan – Jawa Timur – 69371, lahan seluas 1.076 m2 dan bangunan seluas 1.020 m2, dan memiliki area Showroom seluas 161 m2 dan area bengkel seluas 260 m2, dengan 1 stall Express Service, 2 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, diler ini dapat menangani hingga 13 kendaraan per hari.

Berbagai fasilitas juga tersedia seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain untuk anak-anak, dan koneksi internet untuk dapat menunjang kenyamanan pelanggan saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraannya selama proses perawatan berkala yang sedang dilakukan.

Baca Juga :  Info Menarik Untuk Pecinta Mitsubishi Motors: MMKSI Resmi Buka Diler Pertama

Display car, sekaligus test drive dari jajaran produk terbaru Mitsubishi Motors juga tersedia untuk konsumen yang sedang mencari mobil impiannya, maupun bagi konsumen yang ingin mendapatkan impresi langsung terhadap model Mitsubishi Motors.

Diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors beroperasi pada hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, dan Sabtu pukul 08.30 – 11.30 WIB.

Untuk memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan maupun dalam mendapatkan informasi mengenai Mitsubishi Motors lainnya, konsumen dapat menghubungi nomor telepon (0324) 6129999.

Baca Juga :  Semangat Garuda Menguat: Timnas Indonesia Bersiap Menaklukkan Irak di Gelora Bung Karno

Promo Menarik Periode Pembukaan Diler

Promosi Spesial menarik berupa program-program penjualan dan purnajual juga diberikan untuk melengkapi peresmian Diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors Pamekasan.

Dan Kabar gembiranya bagi para pecinta Mitsubishi Motors adalah selama periode Grand Opening yang berlaku pada periode Juni 2024, konsumen dapat menikmati DP ringan untuk semua tipe kendaraan, bunga ringan 0%, dan gratis asuransi untuk Mitsubishi Xforce.

Sementara untuk program purnajual, konsumen Mitsubishi Motors akan mendapatkan diskon hingga 25% untuk pembelian Genuine Part dan diskon hingga 35% untuk jasa service sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Artikulli paraprakInfo Menarik Untuk Pecinta Mitsubishi Motors: MMKSI Resmi Buka Diler Pertama
Artikulli tjetërAnita Jacoba Gah Ngamuk: Momen Anggota DPR RI Geram Kepada Kemendikbud