Beranda Daerah Bule, Sekretaris ATTB Berikan Klarifikasi Terkait Rumor Dugaan Pungli di Kantong Parkir

Bule, Sekretaris ATTB Berikan Klarifikasi Terkait Rumor Dugaan Pungli di Kantong Parkir

Publikbicara.com – Sekretaris Jenderal Asosiasi Transporter Tangerang Bogor (ATTB), Ahmad Gozali, berikan klarifikasi tentang rumor pungli di kantong parkir angkutan tambang di wilayah Kabupaten Bogor.

Sekretaris ATTB, yang akrab disapa Bule pada Jari Jumat 31 Mei 2024 yang lalu menegaskan bahwa desas-desus tentang pungutan liar di Rewod Ciomas Tenjo tidaklah benar.

Di mana, kata Bule, tempat parkir untuk angkutan tambang tetap gratis. “Siapa bilang parkir di sini bayar?” tanya Bule sambil tersenyum. Selasa, (04/05/2024)

Baca Juga :  Daftar Gaji Ketua RT dan RW di Sejumlah Wilayah yang Berbeda

“Kami di ATTB percaya pada kejujuran dan kemurahan hati. Jadi, kalau ada yang ingin memberikan uang untuk yang menjaga lahan parkir, ya silakan saja. Tapi ingat, tidak ada tekanan. Semua atas dasar keikhlasan.” sambung dia seperti dikutip dari kupasmerdeka.com.

Sementara mengusut jejak oknum supir mobil ayla yang menyebarluaskan informasi palsu, Bule tidak kehilangan semangat.

“Tidak benar informasi yang beredar itu, sampai saat ini kita masih mencari oknum supir ayla yang nenyebarluaskan video tersebut.” ungkap Bule.

Baca Juga :  Kamu Harus Tahu Memotret Orang Tidur Dapat Dijerat Pidana

Lebih lanjut, Sekretaris ATTB pada Jumat 31 Mei 2024 itupun menegaskan jika supir ingin memberikan uang pada juru parkir buak merupakan persoalan.

“Jika mau memberikan uang untuk yang menjaga parkir dipersilahkan seikhlasnya saja, tidak memberikan juga tidak apa-apa,” tegas Bulle.

Artikulli paraprakDaftar Gaji Ketua RT dan RW di Sejumlah Wilayah yang Berbeda
Artikulli tjetërPenyidikan Korupsi: Kejari Bojonegoro Tidak Kenal Lelah Selidiki Dugaan Pengadaan Mobil Siaga