Beranda Hukum Penyebarkan Video Mobil Pajero Plat Palsu Mengakui Kesalahannya dan Serahkan Diri ke...

Penyebarkan Video Mobil Pajero Plat Palsu Mengakui Kesalahannya dan Serahkan Diri ke Pihak Berwajib

Publikbicara.com – Dalam sebuah kejadian mengejutkan, Supendi, pemilik akun TikTok Walangsungsang yang menjadi perbincangan karena memposting video kontroversial.

Hingga akhirnya menyerahkan diri kepada Subdit Gakkum Polda Metro Jaya setelah dilakukan pencarian intensif. Dalam pernyataannya, Supendi dengan tulus mengakui kesalahannya.

“Demi kejujuran, saya adalah Supendi, pemilik akun TikTok Walangsungsang yang mengunggah video kontroversial tentang petugas kepolisian yang memberhentikan sebuah mobil Pajero hitam metalik dengan nomor polisi B-11-VAN.” ucap Supendi.

Baca Juga :  Kebijakan Bansos Korban Judi Daring: Ini Kata Airlangga Hartarto

“Saya ingin secara pribadi meminta maaf kepada semua netizen dan pihak Kepolisian, khususnya. Saya menyadari bahwa tindakan saya adalah sebuah kesalahan, dan saya memohon pengertian atas keterbatasan pengetahuan dan tanpa niat jahat dalam menyebarkan video tersebut.” sambungnya.

Sekali lagi, lanjut Supendi, dengan tulus dirinya memohon maaf kepada semua pihak terkait, termasuk Lalu Lintas dan unit-unit lainnya yang terlibat.

Meskipun telah menyampaikan permintaan maaf, Supendi masih akan menghadapi konsekuensi hukum sesuai dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Baca Juga :  Perlawanan Besar-Besaran: Partai Buruh Siap Guncang Politik dengan Aksi Tolak Tapera

Saat ini, ia telah diserahkan kepada Ditreskrim Polda Metro Jaya untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Artikulli paraprakKisah Dramatis di Jalan Tol: Pengemudi Misterius dengan Pelat Palsu Diciduk Polisi
Artikulli tjetërMisteri Identitas: Siapakah Sebenarnya Pegi Setiawan? Saka Tatal Angkat Suara!