Beranda Daerah Harkitnas: Ini Pesan dan Ucapan yang Disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Harkitnas: Ini Pesan dan Ucapan yang Disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Publikbicara.com – Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor ucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024, yang dirayakan oleh masyarakat Indonesia setiap tanggal 20 Mei.

Dalam pernyataannya, Rudy Susmanto mengingatkan masyarakat agar selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk membangkitkan semangat pembangunan di Indonesia.

“Jangan pernah kita lupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang di berbagai daerah di Tanah Air, yang telah membangkitkan semangat pembangunan nasional,” ujar Rudy Susmanto, Senin (20/5/24).

Baca Juga :  Atlet IMI Raih Banyak Prestasi: Berikut History Karier Ziven Rozul Abi Salim

Rudy juga mengajak masyarakat, khususnya di Kabupaten Bogor, untuk melanjutkan semangat juang para pahlawan melalui pembangunan nyata, demi kemajuan dan kedaulatan Indonesia.

“Dengan memperingati Hari Kebangkitan Nasional, kita diingatkan untuk selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” tambahnya.

Sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Gerindra, Rudy menjelaskan bahwa tema Harkitnas 2024 adalah “Bangkit untuk Indonesia Emas”. Tema ini dipilih dengan harapan masyarakat Indonesia dapat bangkit untuk memajukan persatuan bangsa.

Baca Juga :  Atlet IMI Raih Banyak Prestasi: Berikut History Karier Ziven Rozul Abi Salim

“Diharapkan Indonesia mampu terus bangkit dan tetap bersatu di tengah banyaknya perbedaan yang ada di masyarakat,” jelasnya.

Artikulli paraprakAtlet IMI Raih Banyak Prestasi: Berikut History Karier Ziven Rozul Abi Salim
Artikulli tjetërLonjakan Kasus COVID-19 di Singapura: Kementerian Kesehatan Ambil Langkah Cepat untuk Cegah Krisis Rumah Sakit