Beranda Daerah Gedung Pemuda Kini Terang Benderang: Upaya Kolaboratif DPD KNPI Bogor, Dishub, dan...

Gedung Pemuda Kini Terang Benderang: Upaya Kolaboratif DPD KNPI Bogor, Dishub, dan PLN

Publikbicara.com – Setelah sekian lama terkesan tidak terawat dan gelap gulita, Gedung Pemuda yang menjadi ikon bagi DPD KNPI Kabupaten Bogor kini bersinar terang.

Kerjasama antara pengurus DPD KNPI dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor dan Perusahaan Listrik Negara (PLN) telah membuahkan hasil dengan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di sekitar Gedung Pemuda yang terletak di Jalan Raya Tegar Beriman.

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fariz Randy, mengungkapkan bahwa pemasangan PJU ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara yang melintas di depan Gedung Pemuda.

Baca Juga :  Bea Cukai Jadi Sorotan: Presiden Joko Widodo akan Lakukan Ini

“Selama ini, kondisi gelap di sekitar gedung membuat warga dan pengendara merasa tidak nyaman dan khawatir.” jelas Fariz, Selasa (14/5/2024).

Oleh karena itu, kami dari DPD KNPI Kabupaten Bogor meminta bantuan dari PLN dan Dishub untuk memasang PJU di depan Gedung Pemuda,” tambah Fariz.

Fariz juga menanggapi rumor yang beredar mengenai tunggakan listrik di Gedung Pemuda.

Baca Juga :  Bea Cukai Jadi Sorotan: Presiden Joko Widodo akan Lakukan Ini

Ia memastikan bahwa masalah tersebut sudah diselesaikan dengan baik oleh pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor.

“Semua sudah diselesaikan. Jadi, rumor yang beredar saat ini tidak perlu dipersoalkan lagi,” terangnya.

Dengan adanya PJU baru, Fariz berharap warga dan pengendara dapat merasa lebih aman dan nyaman saat melintas di area tersebut.

Baca Juga :  Anggota Koramil 0621/24 Jasinga Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Beras Premium Bulog Tahap 4 di Desa Bagoang

“Sekarang Gedung Pemuda sudah terang benderang, sehingga pengendara yang melintas pada malam hari bisa merasa lebih aman dan tenang,” tambahnya.

Penerangan ini tidak hanya meningkatkan keamanan, tetapi juga diharapkan dapat memberikan citra yang lebih positif terhadap Gedung Pemuda sebagai simbol organisasi kepemudaan di Kabupaten Bogor.

Kolaborasi ini menjadi contoh bagaimana sinergi antara pemerintah daerah, perusahaan negara, dan organisasi kepemudaan dapat menciptakan perubahan positif bagi masyarakat.

Artikulli paraprakKesalahan Penulisan Kuasa Hukum KPU Memicu Teguran di Sidang MK PHPU Pileg 2024
Artikulli tjetërStop Pembakaran Sampah Sembarangan Demi Kesehatan dan Kenyamanan Warga : Ini Kata Ketua DPRD, Rudy Susmanto