Beranda Daerah Skuad Karate PPOPM Kabupaten Bogor Siap Bertarung di Kejurnas 2024

Skuad Karate PPOPM Kabupaten Bogor Siap Bertarung di Kejurnas 2024

Publikbicara.com – Saat Kejurnas Karate menggelar panggungnya di Venue Hotel Sultan Raja Manado, Sulut, mulai 13 hingga 17 Mei 2024, semangat juang tak kenal lelah dari tujuh atlet terbaik PPOPM Kabupaten Bogor turut meramaikan persaingan.

Di bawah pimpinan Sekdispora H Hendarsah, serta didukung oleh Hendrik Sulihadi dan Bedsy Alwin Rumate, skuad Karate PPOPM Kabupaten Bogor dipersiapkan secara intensif untuk mempertontonkan kemampuan terbaik mereka.

Tak hanya itu, dengan pendampingan langsung dari Muhammad Taufan Sahara Putra dan William Dani, dua pelatih berpengalaman, harapan untuk mengukir sejarah dalam event ini semakin membara.

Baca Juga :  Optimalisasi Kementerian: Prabowo Disarankan Ambil Langkah Progresif Menuju Efisiensi Birokrasi

“Hendarsah menyatakan, Kejurnas Karate antar PPLP, PPLPD, dan SKO adalah awal yang diantisipasi sejak Pandemi Covid 19 menghentak. Kami berharap, melalui persembahan terbaiknya, skuad Karate PPOPM ini bisa meraih prestasi gemilang dengan minimal satu medali emas,” ucap Hendarsah dengan penuh keyakinan.

Dengan nama-nama seperti Ahmad Fatur Rokhim, Yuga Ananda Kholil, hingga Siti Chaerani Nur Farina, skuad Karate PPOPM Kabupaten Bogor siap memberikan segalanya di atas tatami.

Semoga, dengan ketangguhan dan semangat yang tak tergoyahkan, para atlet karate ini mampu memberikan penampilan maksimal yang akan dikenang dalam sejarah Kejurnas tahun ini.

Artikulli paraprakOptimalisasi Kementerian: Prabowo Disarankan Ambil Langkah Progresif Menuju Efisiensi Birokrasi
Artikulli tjetërPGI Kabupaten Bogor: Memilih Bintang untuk Pesta Golf Porda 2026