Site icon PUBLIKBICARA.COM

Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

Publikbicara.com – RESES, yang merupakan kegiatan anggota legislatif (DPR) diluar waktu sidang untuk berinteraksi langsung dengan konstituennya tampak sepi peminat.

Hal tersebut terpantau pada kegiatan RESES anggota DPRD Kabupaten Bogor daerah wilayah V (Lima) yang diselenggarakan di Aula Rapat, Kantor Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Kamis, (25/04/2024).

Dalam kegiatan RESES tersebut tampak hadir sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bogor yang diantaranya, Aan Trian Al Muharom, Daen Nuhdiana, Dadeng Wahyudi.

Selain itu, tampak pula ermadi Dalung, Sastra Winara, Sarni, dan, Leo Hananto, dan Yuyud Wahyudi. Sementara, Nurodin dan Halim dikabarkan menyelenggarakan RESES mandiri.

Sementara itu, tampak pula kegiatan RESES tersebut tidak dihari sejumlah Keplala Desa (Kades) yang ada di Kecamatan Cigudeg, kebanyakan dari para Kades mengirim perwakilan mereka yakni Staf Pemerintah Desa.

Sebagai informasi tambahan, sampai berita ini dimuat, RESES di aula kantor Kecamatan Cigudeg tersebut masih berlangsung.

Exit mobile version