Beranda Daerah Batuud Koramil 0621-24 Jasinga Hadiri Kegiatan Merajut Ukhuwah Islamiyah di Bulan Suci...

Batuud Koramil 0621-24 Jasinga Hadiri Kegiatan Merajut Ukhuwah Islamiyah di Bulan Suci Ramadhan

Publikbicara.com – Batuud Koramil 0621-24 Jasinga, Sertu Jajang Herman hadiri semarak bulan suci Ramadhan. Kamis, (04/04/2024).

Di mana kegiatan tersebut menjadi saksi pererat tali silaturahmi antarl lmbaga desa dan mitra kerja yang diselenggarakan dengan penuh kehangatan.

Acara yang digelar di tengah bulan Ramadhan ini tidak hanya sekedar ajang pertemuan biasa, melainkan sebuah upaya konkret dalam meningkatkan ukhuwah islamiyah di kalangan warga Desa Sipak.

Baca Juga :  Tragedi di Tol Cipali: Anggota DPRD Jawa Barat Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Memilukan

“Kegiatan ini dirancang untuk menguatkan ikatan sosial dan spiritual antar warga, serta antara warga dengan lembaga-lembaga desa dan mitra kerja.” ungkap Sertu Jajang Herman.

“Selain itu, dalam acara ini juga dilakukan pembagian paket lebaran yang ditujukan untuk para kadus, rw, rt, dan kader pos yandu se wilayah Desa Sipak.” tambah Batuud.

Dengan kegiatan ini, Desa Sipak berharap dapat menginspirasi desa-desa lain untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Baca Juga :  Sri Mulyani Indrawati Ungkap THR Untuk ASN Sudah Disalurkan : Berikut Ulasan Lengkapnya

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun sinergi yang lebih erat antarlembaga desa dan mitra kerja dalam berbagai aspek pembangunan desa, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan warga.” ujarnya.

Acara siraturahmi ini bukan hanya tentang pembagian paket lebaran, melainkan juga tentang membangun sebuah komunitas yang solid, dimana setiap elemen masyarakat saling mendukung dan berkontribusi terhadap pembangunan dan kesejahteraan bersama.

Artikulli paraprakTragedi di Tol Cipali: Anggota DPRD Jawa Barat Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Memilukan
Artikulli tjetërBansos : Dasar Hukum, Tujuan dan Manfaat yang Diharapkan