Beranda Daerah Aksi Gangster Bikin Resah Warga Cibungbulang Bogor

Aksi Gangster Bikin Resah Warga Cibungbulang Bogor

Publikbicara.com – Aksi brutal dilakukan gerombolan remaja, dengan membawa senjata tajam membuat heboh. Tak hanya menyerang warga, tapi merusak warung di Kampung Ciaruteun Desa Cimanggu I Kecamatan Cibungbulang.

Kejadian tersebut sempat viral di media sosial, karena tidak hanya menyerang warga tapi merusak warung nasi uduk milik warga sekitar terjadi pukul 03.40 WIB dini hari Minggu (21/5).

“Kejadian memang benar, dan kami sejak awal sudah mengantisipasi kejadian dengan berpatroli rutin, tapi kejadian berlangsung pukul 03.40 dini hari,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Cibungbulang Iptu Sujana kepada wartawan.

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

Selain itu, pihaknya juga masih menelusuri aksi gerombolan remaja yang masuk ke pemukiman warga di wilayah Desa Cimanggu I.

“Belum ada yang ditangkap, kami juga mendapat kiriman video langsung dari warga sekitar,” ucapnya.

Pemilik warung, Dinaranti mengaku dugaan para gangster menyerang warga sekitar, sampai merusak lemari kaca hancur.

“Kan Biasanya saya pukul 03.50 WIB pagi suka kesini tapi saat kejadian waktu subuh dan depan warung sudah hancur beserta perabotan,” jelasnya.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK

Kerusakan warung diketahui usai orang tua (abah) sempat cerita kalau semalem di serang sama gang motor.

Dinar berharap kawanan pemuda pembawa senjata tajam yang meresahkan warga itu harus cepat ditindak aparat hukum setempat.

“Kerusakan warung kaca depan sama kaca samping sama warung sebelah, sangat meresahkan sekali harus dibasmi,” kata Dinar.

 

 

Editor : Dzikri

Artikulli paraprakTargetkan 2906 Vaksin Polio Sampai Sasar ke Pelosok Rumah
Artikulli tjetër1.000 “Content Creator” Siap Promosikan Pariwisata Jawa Barat