Beranda Daerah Aan Triana Al Muharrom Bersama PP Cigudeg Bogor Gelar Santunan Yatim...

Aan Triana Al Muharrom Bersama PP Cigudeg Bogor Gelar Santunan Yatim Piatu

Publikbicara.com – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, gelar acara buka bersama (bukber) dan santunan untuk puluhan Anak Yatim.

Kegiatan bukber dan santunan Anak Yatim tersebut digelar di sekretariat PAC PP Kecamatan Cigudeg, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. pada, Selasa 18 April 2023.

Acara bukber dan santunan yang diadakan oleh PAC PP berlangsung sangat meriah, selain tamu undangan, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharrom pun turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Anis Bersiap Maju Pilgub Jakarta: Tekrait Pasangan Dengan Kaesang, Ini Jawaban Anies

Aan Triana Al Muharrom, yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bogor, sekaligus wakil ketua satu DPC Kabupaten Bogor dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Tentu ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan sangat patut diapresiasi, karena kegiatan yang diselenggarakan PP Kecamatan Cigudeg ini ikut meringankan beban ade-ade kita, anak-anak kita, yakni Anak Yatim.” ungkap Aan Triana Al Muharrom.

Baca Juga :  Ini 10 Cara Meningkatkan Kualitas Hidup Anda! Simak Pasti Anda Memerlukan

Lebih lanjut, Aan Triana Al Muharrom pun menghimbau kepada segenap jajaran PAC PP Kecamatan Cigudeg untuk senantiasa bersinergi bersama Muspika setempat dalam menjaga konduktivitas wilayah.

“Selain itu, kita pun berharap OKP PP untuk terus membantu Muspika, menjaga ketertiban, keamanan, dan ketertiban menjelang hari raya Idul Fitri ini, karena Pemuda Pancasila adalah garda terdepan,” tutup Aan Triana Al Muharrom.

 

 

Editor : El syihma Perdana

Artikulli paraprakPKS Jabar Sediakan Posko Mudik yang Dilengkapi Berbagai Fasilitas
Artikulli tjetërMudik Lebaran, Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Terjunkan 320 Nakes Siaga di Pos Pam Lodaya