Site icon PUBLIKBICARA.COM

WaliKota Bandung Yana Mulyana Dikabarkan Terciduk Operasi Tangkap Tangan KPK

Publikbicara.com,– Wali Kota Bandung Yana Mulyana dikabarkan terciduk Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat, 14 April 2023 malam.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mengaku kaget serta prihatin atas apa yang telah terjadi pada Pemkot Bandung.

Ema mengatakan, terciduknya Wali Kota Bandung oleh KPK atas dugaan korupsi berupa penerimaan hadiah atau janji dalam pengadaan barang jasa berupa CCTV dan jaringan Internet pada program Smart City Kota Bandung sangat memprihatinkan.

“Pemkot Bandung sedang mendapatkan musibah yang luar biasa. Saya mewakili instansi menyatakan prihatin yang mendalam atas kejadian yang secara pribadi baru mengetahui tadi pagi jam 06.00,” ucap Ema kepada media, Sabtu 15 April 2023.

Atas kejadian ini, Ema mengajak kepada seluruh individu di lingkungan Pemkot Bandung untuk sama-sama menguatkan mental dan moral.

Selain itu, sekda pun bakal mengumpulkan seluruh instansi dari mulai Kepala Dinas, kepala Badan, staf hingga camat untuk melakukan konsolidasi terhadap agenda yang akan dihadapi dalam waktu dekat. Seperti Idul Fitri.

“Saya mencoba menguatkan sisi mental dan moral. Apalagi melekat dengan jabatan yang saya emban. Saya menginisiasi untuk bisa mengumpulkan seluruh baik staf ahli, kepala dinas dan camat,” tandas dia.

 

Editor : Camel

Exit mobile version