Site icon PUBLIKBICARA.COM

Anas Urbaningrum Resmi Bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung

Publikbicara.com,-Anas kini telah bebas melalui program Cuti Menjelang Bebas (CMB) dari Lapas Sukamiskin Bandung, pada Selasa siang (11/4/2023), pukul 13.30 WIB.

Anas saat bebas langsung memberikan pidato, dalam isi pidato itu Anas selain mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada, Kalapas dan para Loyalis dan sahabatnya.

Anas juga menyebut rekan-rekannya Diantaranya, Saan Mustopa bahkan menyebut Saan semakin glowing dan beberapa sahabatnya yang hadir yang itu mendampinginya berpidato.

 

Selepas itu Anas juga mengatakan jika memang selama dirinya berada di Lapas Sukamiskin ada yang berpikir dirinya menjadi bangkai fisik, dan bangkai sosial mohon maaf itu tidak terbukti. Bahwa dirinya saat ini masih sehat.

 

“Jika ada yang berpikir saya ada di tempat ini menjadi bangkai fisik dan bangkai sosial mohon maaf itu Alhamdulillah tidak terbukti,”

“Alhamdulillah dengan dukungan keluarga dukung teman sahabat saya tetap bisa hadir hidup tegak berdiri,”kata Anas.

 

Bahkan dikatakan Anas dirinya hadir di depan Lapas Sukamiskin dengan kondisi yang sadar dengan sehat dan waras.

“Dan kedua saya juga mohon maaf jika dengan saya berada di tempat ini saya jauh dengan sahabat saya, alhamdulilah bisa di lihat saat saya bebas antusias cukup besar,”katanya.

Anas mengatakan dalam peran aktivis dirinya sudah diajarkan bagaiman menghadapi permainan curang. Bahkan dirinya bukan juga orang yang saat keluar untuk mencari musuh.

“Bukan juga saya keluar dari tempat ini banyak musuh, tentu teman teman saya banyak dan saya berkawan baik dengan siapapun.”ungkapnya.

Diakhiri pidatonya Anas menyampaikan tidak banyak pesan yang diungkapkan dalam pidato tersebut, namun dilain kesempatan masih banyak ruang dan waktu untuk membahas hal lainya.

“Saya juga ucapkan kepada rekan-rekan wartawan yang saya kira tempat ini bukan teman yang diinginkan, namun sejak pagi hingga siang ini sudah setia menunggu kebebasan saya,”katanya.

 

 

Editor : Cep Rendra

 

Exit mobile version