Beranda Daerah Muspika Kecamatan Ciomas Bogor dan Pasar Modern Perdana Ria, Berbagi Bersama Anak...

Muspika Kecamatan Ciomas Bogor dan Pasar Modern Perdana Ria, Berbagi Bersama Anak Yatim

Publikbicara.com – Muspika Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor bersama Pasar Malam (PM) Modern Perdana Ria menyantuni anak yatim piatu .

Santunan Anak Yatim piatu yang digelar di Lapangan Sakura, Desa Kota Batu,  Kecamatan Ciomas, turut hadir juga Kepala Desa Kota Batu, Camat Ciomas, Danramil Kecamatan Ciomas .

Kepala Desa Kota Batu, Ratna Wulansari mengatakan kegiatan satunan anak yatim merupakan bentuk pedulian Pasar Malam Perdana Ria Jakarta. Selain itu, pembuka gerai pasar malam dan bazar UMKM.

“Saya berharap bazar Perdana Ria yang digelar selama 40 hari
di Lapangan Sakura, Desa Kota Batu, bisa menggeliatkan ekonomi warga sekitar dan membuka lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Owner PT Perdana Ria Jakarta Dedy Syt Nst mengungkapkan santunan yatim piatu merupakan bentuk perhatian perdana Ria Jakarta dan teman-teman UMKM yang ada di Lapangan Sakura.

“Kita ingin berbagi kepada anak yatim terutama warga sekitar,” ujarnya.

Menurut Dedy, dampak pademi sangat berpengaruh kepada para pelaku UMKM, termasuk pasar malam modern. Ditahun ini dengan konsep mengedepankan bazar murah dan kebutuhan Sandang jelang lebaran, pihak menawarkan produk yang mudah terjangkau oleh masyarakat.

Selain itu,  keberadaan pasar malam Perdana Ria bisa membuka lapangan pekerjaan dan membantu para pelaku usaha kecil, termasuk warga sekitar yang berjualan.

“Kami berharap kepada pemerintah daerah untuk izin tidak dipersulit karna keberadaan pasar malam memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

warga sekitar Endang mengungkapkan
Pasar Malam di Lapangan Sakura adanya setiap satu tahun sekali, jelang Idul Fitri. Momentum tersebut selalu ditunggu warga untuk mengais rezeki dari mulai jaga parkir hingga berjualan makanan dan minuman.

“Adanya pasar malam menjadikan kawasan hidup dan menjadi tempat hiburan keluarga sekaligus sumber penghasilan bagi warga yang berjualan,”tukasnya.

Editor : Abi Tama

Artikulli paraprakAmankan Wilayah, Muspika Dramaga Bogor Gelar Patroli Malam
Artikulli tjetërSatu Kandang Berisikan 7000 Ayam di Leuwilang Bogor Hangus Terbakar