Beranda Daerah Dihantam Angin Kencang Papan Reklame di Bandung Timpa Motor dan Mobil

Dihantam Angin Kencang Papan Reklame di Bandung Timpa Motor dan Mobil

Publikbicara.com, -Sebuah Papan Reklame berukuran besar di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung tepatnya di traffic light Kiaracondong ambruk hingga menimpa Minibus Karimun dan Kendaraan roda dua honad beat berwarna hitam.

 

Dalam kejadian itu, dilaporkan ada tiga orang korban luka satu orang dari pengemudi minibus, dua orang pengemudi dan penumpang kendaraan roda dua yang alami luka patah tulang cukup parah.

Menurut Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Eko Iskandar pada Sabtu siang (25/3/2023) saat itu sebagian wilayah Kota Bandung diguyur hujan lebat disertai angin kencang.

 

“Sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan, karena papan reklame roboh, tadi kan pukul 13 siang itu hujan deras dan angin kencang, sehingga ini menimpa dua sepeda motor satu kendaraan roda dua dan satu minibus,”kata Kompol Eko Iskandar Sabtu (25/3/2023).

Baca Juga :  Rudy Susmanto: Komitmen Memajukan dan Menyejahterakan Kabupaten Bogor

 

Kompol Eko mengatakan, ada tiga orang korban, dan untuk dua orang pengendara dan penumpang yang alami luka cukup parah kini sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

“Keduanya alami luka cukup parah saat dievakuasi masih sadar cuma yang satu alami patah tulang dibagian kaki, punggung, sudah di bawa ke RS Al Islam Bandung,’kata Kompol Eko.

Sementara untuk pengendara minibus hanya alami trauma dan luka ringan sedang berada di dalam ambulan diberikan pengobatan oleh PMI.

“Tidak ada Korban jiwa, tiga orang alami luka luka dan kondisi kendaraan Minibus ringsek pada bagian belakang , dan motor ringsek semua,”katanya.

Baca Juga :  Bea Cukai Jadi Sorotan: Presiden Joko Widodo akan Lakukan Ini

Saat kejadian sambung Kompol Eko arus lalulintas di traffic light Kiaracondong tidak begitu ramai, sehingga beruntung tidak banyak korban.

“Alhamdulillah saat kejadian arus lalulintas sedang sepi sehingga tidak banyak korban,”ungkapnya.

 

Kompol Eko juga menyebut hujan deras dan angin kencang juga, tidak hany merobohkan papan reklame besar, namun beberapa pohon besar di jalan Sukarno Hatta juga roboh.

“Ada juga beberapa pohon yang roboh alhamdulilah tidak ada korban, saat ini petugas masih melakukan evakuasi papan reklame dan pohon tumbang,”ungkapnya.

Editor : Camel

Artikulli paraprakCara Humanis Aipda Topo Bubarkan Remaja Antisipasi Tawuran Saat Ramadhan
Artikulli tjetërAmankan Wilayah, Muspika Dramaga Bogor Gelar Patroli Malam