Beranda Nasional Ahmad Dhani Sapa Puan Maharani Saat Hadir di Konser Dewa 19

Ahmad Dhani Sapa Puan Maharani Saat Hadir di Konser Dewa 19

Publikbicara.com,– Ketua DPR-RI Puan Maharani tersorot dilayar panggung menghadiri Konser Dewa 19

bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarir di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (5/2/2023).

Puan Maharani tampak mengenakan kemeja putih duduk di Tribun VVIP bersama ibu Iriana Jokowi serta sejumlah anggota DPRD Jawa Barat Lainya.

Saat berada dilayar panggung konser Puan Maharani tampak terlihat ikut bernyanyi sambil mengikuti irama musik personel Dewa 19.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Bahkan Ahamad Dhani dari atas panggung sempat memanggil Politikus PDI-P tersebut saat membawakan lagu “Antara kau dan dia”

“Lagu ini spesial untuk Puan Maharani yang hadir malam ini. Barangkali Puan Maharani pernah mengalami pengalaman lagu ini,” kata Ahmad Dhani dari atas panggung.

Sementara itu Konser Dewa 19 disejumlah daerah ini memang kerap selalu menarik para penggemarnya. Bahkan rela antre dan membeli tiket mulai dari Rp 225 ribu rupiah hingga Rp 1 Juta Rupiah demi bisa menyaksikan penampilan personel Dewa 19 dengan lagu lagunya yang hitz.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

Tidak hanya masyarakat pada umumnya saja, sejumlah politikus, penjabat bahkan hingga ibu negara Iriana Jokowi kerap menghadiri konser Dewa 19 dengan beberapa vokalisnya diantaranya Ari Laso dan Ello serta Virzha. Editor: Kamel

Artikulli paraprakSelain Perbanyak Minum Air Putih dan Olahraga Kopi Bisa Mengobati Asam Urat
Artikulli tjetërTesla Dikabarkan Malah Akan Mendirikan Kantor Pusat di Malaysia Lalu Bagaimana Nasib Indonesia