Beranda News Tak Ingin Liat Caca Sedih, Raffi Ahmad Bantu Bayar Berobat Marshanda Sebesar...

Tak Ingin Liat Caca Sedih, Raffi Ahmad Bantu Bayar Berobat Marshanda Sebesar Rp 300 Juta

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Marshanda tak sengaja masuk ke Rumah Sakit Jiwa Los Angeles pada saat berada di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Dua sahabat Marshanda yang membuat sang artis masuk ke sana.

Alhasil, kini Marshanda harus membayar tagihan berobat senilai Rp300 juta. Namun Marshanda tampaknya kesulitan ekonomi untuk membayar biaya berobat tersebut.

“Ya, gimana? Sampai sekarang aku bawaannya nyicil,” ujar Marshanda dalam talkshow “FYP” yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad spontan tersentuh dan mengutarakan keinginannya membantu mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Ungkap Program Makan Siang Gratis Sudah Masuk Pembicaraan APBN Tahun 2025

“Udah, Ca. Tenang aja, aku bantuin kamu. Enggak usah takut, sisanya berapa? Aku yang bayarin. Caca temen aku dari dulu,” ucap Raffi Ahmad.

Ayahanda Rafathar tersebut mengungkap, tidak ingin Marshanda berlarut-larut dalam kesedihan di kala sedang berjuang melawan penyakitnya.

“Aku enggak pengen Caca semakin pusing. Kamu harus happy, aku bantuin kamu,” pungkasnya.

Cuplikan unggahan video Raffi Ahmad yang berniat untuk membantu biaya berobat Marshanda ini viral di TikTok dengan atensi 1,4 juta jumlah tayangan.

Baca Juga :  Eksplorasi Mendalam tentang Tanaman Bunga Zinia Anggun

“Raffi akan membayarkan biaya rumah sakit Caca di Amerika pada saat hilang,” tulis akun gosip @pakde.brengos, dikutip pada Rabu (10/8/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen ramai mengutarakan perasaan terharu atas kebaikan Raffi Ahmad.

“Kenapa aku jadi mellow ngebayangin berada di posisi Caca terus ada temen yang mau bayarin,” tulis seorang netizen. “Terharu sekali,” ujar netizen lain. “Rispek sih makanya rezeki Raffi makin melimpah,” ucap netizen yang lainnya.

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakViral Anak Kelas 1 SD Dicukur Tak Rapih Oleh Gurunya, Sang Anak Alami Trauma
Artikulli tjetërNegara Lain Sudah Naik Gila-gilaan, Harga BBM Subsidi di RI Masih Ditahan