34.3 C
Bogor
Sabtu, 1 Oktober 2022

Tak Ingin Liat Caca Sedih, Raffi Ahmad Bantu Bayar Berobat Marshanda Sebesar Rp 300 Juta

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Marshanda tak sengaja masuk ke Rumah Sakit Jiwa Los Angeles pada saat berada di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Dua sahabat Marshanda yang membuat sang artis masuk ke sana.

Alhasil, kini Marshanda harus membayar tagihan berobat senilai Rp300 juta. Namun Marshanda tampaknya kesulitan ekonomi untuk membayar biaya berobat tersebut.

“Ya, gimana? Sampai sekarang aku bawaannya nyicil,” ujar Marshanda dalam talkshow “FYP” yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

- Advertisement -

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad spontan tersentuh dan mengutarakan keinginannya membantu mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Baca Juga :  Sempat Jadi Primadona Saat Pertalite Mahal, Harga BBM Vivo Naik

“Udah, Ca. Tenang aja, aku bantuin kamu. Enggak usah takut, sisanya berapa? Aku yang bayarin. Caca temen aku dari dulu,” ucap Raffi Ahmad.

Ayahanda Rafathar tersebut mengungkap, tidak ingin Marshanda berlarut-larut dalam kesedihan di kala sedang berjuang melawan penyakitnya.

- Advertisement -

“Aku enggak pengen Caca semakin pusing. Kamu harus happy, aku bantuin kamu,” pungkasnya.

Cuplikan unggahan video Raffi Ahmad yang berniat untuk membantu biaya berobat Marshanda ini viral di TikTok dengan atensi 1,4 juta jumlah tayangan.

Baca Juga :  Sering Ganti-Ganti Warna Rambut, Wanita Muda Ini Idap Leukimia

“Raffi akan membayarkan biaya rumah sakit Caca di Amerika pada saat hilang,” tulis akun gosip @pakde.brengos, dikutip pada Rabu (10/8/2022).

- Advertisement -

Perihal itu, sejumlah netizen ramai mengutarakan perasaan terharu atas kebaikan Raffi Ahmad.

“Kenapa aku jadi mellow ngebayangin berada di posisi Caca terus ada temen yang mau bayarin,” tulis seorang netizen. “Terharu sekali,” ujar netizen lain. “Rispek sih makanya rezeki Raffi makin melimpah,” ucap netizen yang lainnya.

Sumber : Suara.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
34.3 ° C
34.3 °
33.6 °
49 %
2.6kmh
93 %
Sab
34 °
Ming
29 °
Sen
30 °
Sel
26 °
Rab
28 °

Berita terbaru

Mengidap Sakit Ginjal Remaja 19 Tahun Ditemukan Gantung Diri

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun ditemukan gantung diri di dalam rumah tepatnya di Kampung Bagoang...

Berita Terkait
publikbicara.com