Beranda Daerah Rayakan HUT Lokapurna ke-55 Menggelar Istighosah dan Doa Bersama

Rayakan HUT Lokapurna ke-55 Menggelar Istighosah dan Doa Bersama

Bogor, Publikbicara.com – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Lokapurna yang ke-55 digelar dengan mengadakan istighosah yang diselenggarakan di Masjid Al-Istiqomah di Kampung Lokapurna, Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor pada, Selasa 9 Agustus 2022 malam.

Diungkapkan Ketua IDN, Darul Dinar mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Istiqomah pada Selasa malam ini diikuti oleh ratusan warga di lingkungan RT maupun RW di Kampung Lokapurna.

Baca Juga :  FIFA Pertimbangkan Sanksi Terhadap Timnas Israel: Keputusan Akan Diambil pada Juli 2024

“Kalau malam ini RT RW dan segenap unsur masyarakat mengikuti acara Istighosah dan doa bersama dalam acara ulang tahun lokapurna yang ke-55 tahun,” ungkap Darul Dinar kepada wartawan disela kegiatannya.

Sebelumya, Tokoh Masyarakat setempat, H. Deden Amil Hamzah menyerukan kepada segenap masyarakat Lokapurna yang hadir untuk terus meningkatkan Iman dan Taqwa agar keberkahan dan keselamatan Tuhan Yang Maha Esa selalu tercurah.

Baca Juga :  Atlet IMI Raih Banyak Prestasi: Berikut History Karier Ziven Rozul Abi Salim

“Sebagai seorang pemimpin, saya rasa kewajiban saya telah gugur dengan menyerukan, mengajak, dan mengingatkan. Selebihnya kembali kepada masing-masing individunya,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprakSule Matikan Kolom Komentar di Instagram Setelah Heboh Isu Selingkuh Dengan Riesca Rossianna
Artikulli tjetërWhatsApp Rilis Fitur Baru Yang Diklaim Lindungi Privasi Pengguna