Razia Pekat, Polsek Dramaga Sita Puluhan Miras Jenis Ciu

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Polsek Dramaga bersama anggota Koramil Ciomas menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran minuman keras (Miras).

Alhasil, puluhan miras jenis ciu berhasil di amankan dari dua warung yang berada di wilayah Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga.

Kapolsek Dramaga AKP Agus Suryana mengatakan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, pihaknya menyisir sejumlah warung kelontong di beberapa tempat yang ada di Desa Ciherang.

Baca Juga :  Gebyar Muharram, Desa Pasarean Peduli Anak Yatim
- Advertisement -

“Alhasil, ditemukan sedikitnya 28 botol aqua miras jenis Ciu di dua warung kelontongan yang ada di wilayah Desa Ciherang, ” ujarnya.

Agus menyebut, pihaknya memberikan sanksi berupa teguran dan surat pernyataan kepada pedagang supaya tidak lagi mengedarkan minuman keras. Apalagi, semuanya tidak mengantongi izin untuk menjual minuman keras.

Baca Juga :  Viral Driver Ojol Beli Kado Ultah Untuk Dirinya Uang Hasil Dari Tip Yang Ditabung

Operasi pekat ini merupakan kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan dan bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif.
.
“Ini kami sita dari warung kelontong, warung rokok yang didalamnya menjual miras. Ini ilegal,” tukasnya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
22 ° C
26.1 °
21.6 °
94 %
1.6kmh
27 %
Ming
23 °
Sen
31 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo...

Berita Terkait
publikbicara.com