Beranda Bogor Raya Seorang Perempuan Sekaligus Pengusaha Muda Bantu Korban Bencana Alam di Bogor

Seorang Perempuan Sekaligus Pengusaha Muda Bantu Korban Bencana Alam di Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COMBencana alam banjir bandang dan tanah longsor yang menerjang wilayah Kecamatan Leuwiliang dan Kecamatan pamijahan menyita perhatian publik. Bahkan, sepekan ini banyak pihak turut membantu memberikan bantuan berupa makanan maupun berbagai kebutuhan bagi korban terdampak bencana tersebut.

Salahsatunya, Bantuan diberikan oleh seorang Tokoh Perempuan sekaligus seorang pengusaha muda di Kecamatan Leuwiliang, Dina Kusniawati, pada, Kamis 30 Juni 2022 siang.

Dari pantauan di lapangan, Dina Kusniawati tampak mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi menyapa warga terdampak bencana di Kampung Cisarua, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang dan di Kampung Muara, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan.

Baca Juga :  Kades Pepen : BLT DD Jangan Dipakai Bayar Bank Keliling

“Saya menyampaikan beberapa aspirasi dari kawan kawan juga ya, kawan-kawan pengusaha titipan dari rekan rekan juga mungkin tergerak hatinya ya istilahnya atas bencana ini,” ungkap Dina Kusniawati yang kini menjabat sebagai Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bogor kepada wartawan disela kunjunganya.

Bahkan, Dina Kusniawati menyampaikan, turut berelasungkawa dan menyampaikan rasa keprihatinannya kepada warga terdampak bencana.

“Dan do’anya tentunya yang terbaik semoga diberikan kekuatan kepada korban dan tetap semangat,” katanya.

Bahkan, disela kunjungannya tersebut, tidak sedikit kaum ibu warga sekitar yang terdampak bencana menyampaikan keluh kesahnya.

“Tadi ada beberapa aspirasi mereka yang sampaikan ke kami terutama penyaluran sembako, ada beberapa hal yang mungkin ada beberapa titik yang belum sempat dijangkau ataupun belum terjamah oleh kami, nah itu kami disini mencoba untuk istilahnya mengarahkan agar distribusi bantuan kami ini terarahkan dan tujuannya tersampaikan, semuanya istilahnya sama rata lah,” katanya.

Baca Juga :  Batu Misterius Ditemukan di Australia, Bukan Berisi Emas Tapi Meteorit Langka

Selain itu, dirinya mendapat permintaan terkait kebutuhan saat ini dari warga untuk mengupayakan air bersih seperti air minum dan kebutuhan memasak dan mencuci.

“Ya Insya Allah kita akan berupaya yang terbaik mencari solusi, apapun itu dari keluhan-keluhan saudara-saudara disini kami mengupayakan yang terbaik seperti air putih Insya Allah lah kami akan distribusi kan dengan kawan-kawan,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprakHeboh! Penampilan Barbie Kumalasari Tuai Komentar Netizen
Artikulli tjetërPeringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Anies Baswedan Ajak Warga Jakarta Padamkan Lampu Listrik Selama Satu Jam

Tinggalkan Balasan