Beranda News Santi Milani Bantah Isu Miring Terkait Gugatan Cerai Angga Wijaya Kepada Sahabatnya...

Santi Milani Bantah Isu Miring Terkait Gugatan Cerai Angga Wijaya Kepada Sahabatnya Dewi Persik

Jakarta,Publikbicara.com– Kabar buruk saat ini tengah menimpa rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan suaminya yakni Angga Wijaya.

 

Kabar tersebut yakni, Angga Wijaya dikabarkan mengajukan gugatan perceraian kepada Dewi Perssik.

 

Bahkan, saat ini beredar isu miring bahwa penyebabnya karena masalah anak, ekonomi, hingga beredar tuduhan Dewi Perssik yang tak hormati pada suami.

 

Mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, kabar simpang siur soal isu tersebut, kerabat dekat dari Dewi Pessik, Santi Milani ikut angkat bicara.

 

Dia membantah soal isu miring yang menimpa rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

 

Santi Milani mengingatkan publik untuk tak banyak berasumsim macam-macam soal kasus perceraian Dewi Pessik dengan Angga Wijaya.

 

Ia hanya berhadap kepada publik untuk mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga si ‘Goyang Gergaji’ itu dengan Angga Wijaya.

 

Soal tuduhan Dewi Perssik tak hormat pada suaminya, Santi Milani juga ikut membantah isu tak sedap itu.

 

Santi membeberkan perlakukan DePe sapaan akrabnya, pada suami yang sangat perhatian dan peduli pada Angga Wijaya.

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

 

“Setau saya Dewi Perssik sangat menghormari suaminya dari cara dia mau makan aja ingat suami,” kata Santi Milani.

 

“Contoh nih, saya dibikinin bakso dibawa ke rumah dia, si suami lagi gak di rumah main futsal, nah saya tawari depe makan baksonya, apa jawaban dia? Mbah tunggu Aa sekalian mbak,” ungkap Santi Milani.

 

Santi Milani terus menginatkan publik utnuk tak berspekulasi macam-macam, karena apa yang dilihat di media sosial tentu berbeda jauh dari apa yang dibayangkan.

 

 

Sumber:suara.com

 

 

Artikulli paraprakGunakan Senjata Laras Panjang, Paspampres Siap Lindungi Presiden Jokowi Selama Kunjungan Ke Ukraina Akhir Juni 2022 Nanti
Artikulli tjetërTiga Orang Pria Yang Mengaku Sebagai Wartawan Ditangkap Polisi, Diduga Melakukan Pemerasan Kepada Pihak Sekolah di Sukabumi