Kembali Menjadi Perbincangan Publik, Hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina Semakin Memanas

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta, Publikbicara.com – Baru-baru ini Nathalie Holscher kembali menjadi perbincangan publik, kali ini bukan masalah dengan suaminya Sule, namun dengan sang anak yakni Putri Delina.

 

Nampaknya, hubungan Putri Delina dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher saat ini kembali memanas, bahkan menjadi perbincangan publik.

- Advertisement -

 

Mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Nathalie Holscher mengakui, bahwa dirinya bingung menghadapi permasalahannya dengan Putri Delina. Terlebih sang suami, Sule, sempat menolak untuk ikut campur saat dimintai tolong.

 

- Advertisement -

“Kamu ini kan ayah kandungnya, harusnya kamu gabrukin kita bertiga nih, biar kalau masih ada yang ganjel di hatinya Putri bisa diomongin langsung,” ucap Nathalie Holscher, mengulang kata-katanya saat menegur Sule, seperti dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Apdesi Sukajaya Berikan Bantuan Logistik Korban Bencana Leuwiliang dan Pamijahan

 

“Kalau aku yang berperan, kan aku ibu sambung, kalau bahasanya ibu tiri,” sambungnya.

- Advertisement -

 

Sule akhirnya buka suara menanggapi hubungan Nathalie Holscher dan anak keduanya yang disebut sedang tidak akur. Sebagai seorang suami sekaligus ayah Sule mengatakan saat ini tengah bersikap netral.

 

Ia pun menegaskan bila permasalahan keluarganya adalah tanggung jawabnya sepenuhnya.

 

“Ya mudah-mudahan masalah ini menjadikan Nathalie dan juga saya menjadi lebih baik. Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, imamnya adalah saya, saya harus mempertanggungjawabkan semuanya,” ujar Sule.

 

Sang komedian juga mengatakan bila dirinya tak pernah berlaku kasar pada anak-anaknya. Hal itu dilakukan Sule semata-mata karena tak ingin anak-anaknya merasakan sakitnya menjadi dirinya saat masih kecil.

Baca Juga :  Cerita Euis Selamat dari Bencana Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Cibunian Pamijahan, Firasat Bapaknya Benar

 

“Gue nggak mau anak-anak gue ngerasain apa yang dirasain sama gue dulu. Keras kan bapak. Sakit juga kalau sampai kena tampar itu sakit, sampai diusir sakit. Jadi makanya kalau misalkan kesal sama anak, ya udah nggak apa-apa, pergi gue,” terang Sule.

 

Baru-baru ini, hubungan Nathalie dan Putri disebut semakin memanas setelah mantan DJ tersebut menyinggung soal ‘bermuka dua”. Bukan hanya itu, Nathalie juga menyinggung seseorang yang kerap tidur bareng.

 

Namun, sikap Nathalie yang demikian justru menjadi boomerang dan mendatangkan banyak cibiran kepada ibunda Adzam. Tak sedikit netter beranggapan bila Nathalie dan Putri sama-sama belum dewasa.

 

 

Sumber:suara.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com