Sempat Ambrol, TPT di Jalan Ace Tabrani Diperbaiki

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Jalan raya Ace Tabrani di Kampung Pakapuran, Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor dilakukan perbaikan.

Sebelumnya, Tebing Penahan Tanah setinggi 6 meter lebar 14 meter di jalan tersebut roboh hingga bagian sisi jalan tersebut ambrol pada, Kamis 21 April 2022 lalu lantaran kerap tersumbat pada bagian bangunan gorong-gorong yang sudah berusia puluhan tahun.

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Infrastruktur Jalan dan jembatan VI wilayah Cigudeg melalui pengamat jalan, H. Idris mengatakan, bahwa pihaknya kini tengah melakukan perbaikan jalan berupa pembangunan TPT di lokasi tersebut.

Baca Juga :  Protes! Emak-emak Di Pandeglang Keluhkan Kebijakan Pembelian Minyak Goreng Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi
- Advertisement -

“Saat ini kami sedang melakukan penanganan berupa pemasangan TPT dengan lebar 14 (empat belas) meter dan tinggi 6 (enam) meter di lokasi yang ambrol tersebut,” ungkap H. Idris saat dihubungi pada, Selasa 17 Mei 2022.

H. Idris mengatakan, meski dalam peroses perbaikan TPT di ruas jalan raya Panjaungan – Curugbitung tersebut menemui kendala cuaca namun pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin demi kenyamanan warga maupun pengendara yang melintas di jalan tersebut.

“Kendala yang kami hadapi hanya faktor cuaca saja karena memang cuaca saat ini yang tidak menentu, tapi kami berharap semoga kejadian ini tidak terulang kembali,” ujarnya.

Baca Juga :  Tidak Hanya Pertalite, Kebijakan Pembelian Menggunakan Aplikasi MYPertamina Juga Berlaku Untuk Pembelian LPG 3 Kilogram
- Advertisement -

Sementara itu, Camat Nanggung, Ae Saepuloh menyampaikan, dengan terealisasinya perbaikan pada jalan tersebut diharapkan bisa digunakan untuk waktu jangka panjang.

“Agar warga maupun pengendara yang melintas aman dan nyaman. Saat itu penanganan awal sudah dilakukan oleh pihak UPT Infrastruktur Jajem Cigudeg dengan melakukan pemasangan rambu-rambu agar warga berhati-hati saat melintas dan sekarang sudah dilakukan perbaikan,” ucapnya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com