Beranda Daerah Sempat Ambrol, TPT di Jalan Ace Tabrani Diperbaiki

Sempat Ambrol, TPT di Jalan Ace Tabrani Diperbaiki

Bogor, Publikbicara.com – Jalan raya Ace Tabrani di Kampung Pakapuran, Desa Parakanmuncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor dilakukan perbaikan.

Sebelumnya, Tebing Penahan Tanah setinggi 6 meter lebar 14 meter di jalan tersebut roboh hingga bagian sisi jalan tersebut ambrol pada, Kamis 21 April 2022 lalu lantaran kerap tersumbat pada bagian bangunan gorong-gorong yang sudah berusia puluhan tahun.

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Infrastruktur Jalan dan jembatan VI wilayah Cigudeg melalui pengamat jalan, H. Idris mengatakan, bahwa pihaknya kini tengah melakukan perbaikan jalan berupa pembangunan TPT di lokasi tersebut.

Baca Juga :  Zodiak yang Sensitif Terhadap Hal yang Horor : Berikut Ulasannya

“Saat ini kami sedang melakukan penanganan berupa pemasangan TPT dengan lebar 14 (empat belas) meter dan tinggi 6 (enam) meter di lokasi yang ambrol tersebut,” ungkap H. Idris saat dihubungi pada, Selasa 17 Mei 2022.

H. Idris mengatakan, meski dalam peroses perbaikan TPT di ruas jalan raya Panjaungan – Curugbitung tersebut menemui kendala cuaca namun pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin demi kenyamanan warga maupun pengendara yang melintas di jalan tersebut.

“Kendala yang kami hadapi hanya faktor cuaca saja karena memang cuaca saat ini yang tidak menentu, tapi kami berharap semoga kejadian ini tidak terulang kembali,” ujarnya.

Baca Juga :  Diisukan Akan Berpasangan Dengan Elly Rahmat Yasin : Jaro Ade Beri Pesan Menohok

Sementara itu, Camat Nanggung, Ae Saepuloh menyampaikan, dengan terealisasinya perbaikan pada jalan tersebut diharapkan bisa digunakan untuk waktu jangka panjang.

“Agar warga maupun pengendara yang melintas aman dan nyaman. Saat itu penanganan awal sudah dilakukan oleh pihak UPT Infrastruktur Jajem Cigudeg dengan melakukan pemasangan rambu-rambu agar warga berhati-hati saat melintas dan sekarang sudah dilakukan perbaikan,” ucapnya. (Fex)

Artikulli paraprakHarga Emas Antam Naik Hingga Rp7000 /Gram
Artikulli tjetërJokowi Umumkan Bebas Masker di Ruangan Terbuka