Pasca Penculikan Anak, Ini yang Akan Dilakukan Satpol-PP Kemang

Berita Populer

- Advertisement -

Kemang, Publikbicara.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemang, bakal meningkatkan keamanan dengan memberikan bimbingan terhadap perangkat wilayah Kampung. Hal ini dilakukan, untuk meminimalisir aksi penculikan yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kami sudah melakukan rakor dengan seluruh anggota trantibum terkait dengan kejadian kasus penculikan,” kata Kasi Trantib Pol PP Kemang Yazidil Bustomi kepada wartawan.

Dia mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukan, yakni rutinitas apel siaga linmas baik malam dan pagi hari bergiliran setiap kampung, RT dan RW

Baca Juga :  Harga Emas Antam di Level Rp992 ribu Per Gram
- Advertisement -

“Tak hanya selain menambah apel linmas yang rutin, kami juga akan membuat kegiatan rutin seluruh security perumahan di wilayah kemang,” jelasnya.

Ia menuturkan, tujuannya adalah khusus wilayah komplek ini yang rentan orang dan tidak hapal kiri kanan, kalau untuk pemukiman sudah banyak mengenal satu sama lain.

“Khususnya warga komplek, bakal menggelar sosialisasi terkait antisipasi keamanan di wilayah kemang,” cetusnya.

Baca Juga :  Peternak Ayam Petelur di Kemang Bogor Menjerit Karena Harga Pakan Melejit
- Advertisement -

Lebih lanjut Yazidil Bustomi mengatakan, pihaknya juga bakal turun langsung ke majelis taklim ibu-ibu dan DKM masjid melakukan kegiatan keliling dengan menghimbau orang tua antisipasi kasus penculikan anak.

“Tentunya yang terjadi kawasan kemang sudah tidak aman lagi, bahkan tak layak anak ini. Makanya rencana ini langsung dijalankan pada minggu sekarang,” tukasnya. (Dyn/zikri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
25.3 ° C
25.3 °
25.3 °
86 %
1kmh
53 %
Sab
25 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com