Beranda Daerah Pasca Penculikan Anak, Ini yang Akan Dilakukan Satpol-PP Kemang

Pasca Penculikan Anak, Ini yang Akan Dilakukan Satpol-PP Kemang

Kemang, Publikbicara.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemang, bakal meningkatkan keamanan dengan memberikan bimbingan terhadap perangkat wilayah Kampung. Hal ini dilakukan, untuk meminimalisir aksi penculikan yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kami sudah melakukan rakor dengan seluruh anggota trantibum terkait dengan kejadian kasus penculikan,” kata Kasi Trantib Pol PP Kemang Yazidil Bustomi kepada wartawan.

Dia mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukan, yakni rutinitas apel siaga linmas baik malam dan pagi hari bergiliran setiap kampung, RT dan RW

Baca Juga :  Bencana Puting Beliung di Sumedang: Pemkab Tetapkan Tanggap Darurat

“Tak hanya selain menambah apel linmas yang rutin, kami juga akan membuat kegiatan rutin seluruh security perumahan di wilayah kemang,” jelasnya.

Ia menuturkan, tujuannya adalah khusus wilayah komplek ini yang rentan orang dan tidak hapal kiri kanan, kalau untuk pemukiman sudah banyak mengenal satu sama lain.

“Khususnya warga komplek, bakal menggelar sosialisasi terkait antisipasi keamanan di wilayah kemang,” cetusnya.

Baca Juga :  Kejayaan Suara Golkar di Dapil Lima: Aan Triana dan Firmansyah Ungguli Suara Caleg Partai Lain

Lebih lanjut Yazidil Bustomi mengatakan, pihaknya juga bakal turun langsung ke majelis taklim ibu-ibu dan DKM masjid melakukan kegiatan keliling dengan menghimbau orang tua antisipasi kasus penculikan anak.

“Tentunya yang terjadi kawasan kemang sudah tidak aman lagi, bahkan tak layak anak ini. Makanya rencana ini langsung dijalankan pada minggu sekarang,” tukasnya. (Dyn/zikri)

Artikulli paraprakFF Bocah Berusia 11 Tahun Warga Kemang Bogor Korban Penculikan Ditemukan di Daerah Fatmawati Jakarta Selatan
Artikulli tjetërRemaja Asal Kota Depok Meninggal Di Curug Suakan Rumpin, Ini Kata Pengelola