Patah As Roda Mobil Kijang di Jalan Raya Sadeng Tabrak Tiang Listrik, Babinsa Desa Sadeng Bantu Urai Kemacetan

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Diduga kurang perawatan, sebuah mobil Toyota Kijang jenis mini bus jenis bernomor polisi F 1292 GV alami patah as roda depan sebelah kiri di Jalan Raya Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Kamis (28/04/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja bagian depan kendaraan tersebut rusak karena sempat menabrak tiang listrik yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga :  Soal Jalur Tambang, Anggota Dewan Ingatkan Janji Ridwan Kamil

Menurut sang sopir, Iman Sulaiman mengaku, dirinya mengemudikan kendaraan tersebut dari arah Jasinga menuju Bogor bersama satu orang rekannya.

- Advertisement -

“Pas di jalan raya sadeng ini mobil saya alami patah teroad,” kata Iman Sulaiman kepada wartawan.

Dia menyampaikan, kemudian mobil tersebut di bantu oleh warga sekitar dan anggota Babinsa Desa Sadeng.

“Mobil kemudian di kepinggirkan dengan cara di gotong bersama warga dan bapak babinsa desa sadeng yang turut membantu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Skuad Tim Kecamatan Dramaga Optimis Juarai Bupati Cup U-19
- Advertisement -

Ditempat yang sama, Babinsa Desa Sadeng, Koramil 2116/Leuwiliang, Sertu Namin menyampaikan, mengetahui hal itu sehingga turut membantu mengevakuasi mobil agar tidak mengganggu arus lalulintas.

“Intinya kita tadi membantu supaya tidak mengganggu arus lalulintas apalagi ini menjelang hari raya idul fitri arus lalulintas padat dan supaya tidak terlalu mengganggu sehingga kita bersama warga melakukan evakuasi,” katanya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
21.9 ° C
21.9 °
21.9 °
88 %
2.1kmh
85 %
Sab
23 °
Ming
30 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com