Berkah Ramadhan Juru Parkir Di Ciampea Untung Banyak

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com,-Jelang lebaran, juru parkir kebanjiran rejeki. Musababnya, sejak dua hari kemarin area usaha yang dikelolanya mengalami peningkatan dengan banyaknya warga belanja kebutuhan untuk hari raya Idul Fitri mendatang.

“Kalau dihitung dalam sehari juru parkir bisa mendapatkan upah sekitar Rp 1500 ribu sampai Rp 1 juta rupiah, biasanya sebelum bulan ramadhan tidak sampai banyak pendapatannya,” kata juru parkir di pusat perbelanjaan pasar rakyat di Ciampea, Edi Supendi (47) ketika ditemui wartawan, Sabtu (23/4).

Baca Juga :  Kolaborasi Katar dan Kelurahan Margajaya Bersama SKI Gelar Khitanan Massal

Dia menjelaskan, hampir semua tempat usaha baju dan perlengkapan lain didatangi pengunjung dari wilaya Ciampea da sekitar.

- Advertisement -

“Tentu kondisi ini menjadi berkah tersendiri bagi kami sebagai juru parkir yang hanya mengandalkan pemberian pengunjung,” ucapnya.

Untuk jam operasional pun dibuka sejak pagi hari sampai malam masih ramai didatangi warga yang akan membeli perlengkapan pakaian buat lebaran.

Baca Juga :  Skuad Tim Kecamatan Dramaga Optimis Juarai Bupati Cup U-19

“Biasanya kami sudah berjaga dari pukul 09.00 pagi sampai 23.00 WIB, dan juru parkir ini dibantu beberapa rekan lain yang nanti hasilnya dibagi rata,” kata Edi.

- Advertisement -

Seperti diketahui, meningkatnya pusat perbelanjaan di wilayah Ciampea berdampak kepada lalu lintas yang pada hingga menyebabkan kemacetan dari area Kampus IPB sampai pertigaan Ciampea mengarah Cikampak dan sebaliknya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
25.3 ° C
25.3 °
25.3 °
86 %
1kmh
53 %
Sab
25 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com