Beranda Daerah Berkah Ramadhan Juru Parkir Di Ciampea Untung Banyak

Berkah Ramadhan Juru Parkir Di Ciampea Untung Banyak

Bogor, Publikbicara.com,-Jelang lebaran, juru parkir kebanjiran rejeki. Musababnya, sejak dua hari kemarin area usaha yang dikelolanya mengalami peningkatan dengan banyaknya warga belanja kebutuhan untuk hari raya Idul Fitri mendatang.

“Kalau dihitung dalam sehari juru parkir bisa mendapatkan upah sekitar Rp 1500 ribu sampai Rp 1 juta rupiah, biasanya sebelum bulan ramadhan tidak sampai banyak pendapatannya,” kata juru parkir di pusat perbelanjaan pasar rakyat di Ciampea, Edi Supendi (47) ketika ditemui wartawan, Sabtu (23/4).

Baca Juga :  Menyingkap Misteri Saldo Minimum di Bank : Segini Saldo Minimum di Rekening Bank BCA, BRI, BNI, dan Mandiri.

Dia menjelaskan, hampir semua tempat usaha baju dan perlengkapan lain didatangi pengunjung dari wilaya Ciampea da sekitar.

“Tentu kondisi ini menjadi berkah tersendiri bagi kami sebagai juru parkir yang hanya mengandalkan pemberian pengunjung,” ucapnya.

Untuk jam operasional pun dibuka sejak pagi hari sampai malam masih ramai didatangi warga yang akan membeli perlengkapan pakaian buat lebaran.

Baca Juga :  Penampakan Baru Putri Ridwan Kamil Tanpa Hijab Saat Lebaran di Newcastle Inggris

“Biasanya kami sudah berjaga dari pukul 09.00 pagi sampai 23.00 WIB, dan juru parkir ini dibantu beberapa rekan lain yang nanti hasilnya dibagi rata,” kata Edi.

Seperti diketahui, meningkatnya pusat perbelanjaan di wilayah Ciampea berdampak kepada lalu lintas yang pada hingga menyebabkan kemacetan dari area Kampus IPB sampai pertigaan Ciampea mengarah Cikampak dan sebaliknya. (Fex)

Artikulli paraprakKNPI kecamatan Cigudeg, Gelar Bagi-bagi Takjil bersama Seluruh OKP di Pengujung Ramadhan
Artikulli tjetërPemerintah RI Segera Gelar Sidang Isbat Untuk Tentukan 1 Syawal tahun 2022