Beranda Daerah Anak Didik Saung Ilmu An Nahdoh Kemang Bogor Berbagi Takjil di Bulan...

Anak Didik Saung Ilmu An Nahdoh Kemang Bogor Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Bogor, Publikbicara.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim. Bulan suci Ramadhan adalah bulan dimana kemuliaan dan keberkahan sangat melimpah pada bulan ini.

Takjil merupakan sesuatu yang menjadi ciri khas selama bulan puasa Ramadhan, banyak orang yang mencari takjil setiap menjelang waktu berbuka puasa.

Tidak hanya sebagai bentuk ibadah manusia kepada Tuhannya, tetapi dengan membiasakan berbagi takjil juga akan memupuk jiwa kepedulian sosial terhadap sesama. Jiwa kepedulian terhadap orang-orang sekitar.

Seperti yang dilakukan para anak didik yang menimba ilmu di Saung di Saung Ilmu Majlis Taklim An Nahdoh di Gang Masjid, Desa Jampang, Kecamatan Kemang bagikan takjil secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Saung ilmu majlis taklim An Nahdoh pada, Jumat (08/04/2022

Baca Juga :  Turnamen E-Sport Piala Rudy Susmanto Ade Ruhandy: Ajang Kreativitas Milenial Bogor untuk Dukung Pilkada 2024

Usai membagikan takjil pimpinan majelis dan para anak yatim dan duafa langsung melaksanakan buka puasa bersama secara sederhana.

“Sebelum buka bersama kita membagikan ratusan takjil ke warga yang melintas di saung Majelis Taklim An Nahdoh sekitar 200 takjil yang dibagikan,” kata Pimpinan Saung Ilmu Majelis Taklim An Nahdoh Ustad Cahyadi kepada wartawan.

Cahyadi mengatakan, pembagian takjil itu merupakan bantuan dari para donatur yang selalu berkontribusi dengan kegiatan kegiatan yang ada di Saung Ilmu Majelis Taklim An Nahdoh.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Dipuji Atas Dukungan Transformasi TNI-Polri yang Lebih Maju dan Profesional

“Dan selesai membagikan takjil bersama anak yatim, dan duafa yang sering mengaji di sini kita buka puasa bersama, kalau untuk buka bersama alhamdulilah kita rutin hampir setiap hari bareng mereka,”katanya.

Cahyadi mengungkapkan di bulan Ramadhan ini mengucapkan banyak terimakasih kasih kepada para donatur yang selalu turut berkontribusi dalam kegiatan Saung Ilmu Majelis Taklim An Nahdoh.

“Semoga dengan doa anak yatim dan duafa para donatur selalu diberikan kemudahan, diberi kesehatan kelancaran dalam segala halnya, sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur,”ungkapnya. (Fex/Kamel)

Artikulli paraprakCamat Leuwisadeng Sambut PWI Wilayah II Kabupaten Bogor Siap Jalin Sinergitas
Artikulli tjetërMantap! Harga Emas Antam Naik Rp6000/Gram