Beranda Daerah BPD KKSS Pererat Silaturahmi Dengan Berolah Raga

BPD KKSS Pererat Silaturahmi Dengan Berolah Raga

BOGOR, Publikbicara.com – Organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Badan Pengurus Daerah Kabupaten Bogor pererat silaturahmi dengan berolah raga di kawasan stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketua Bidang Olah Raga BPD KKSS Kabupaten Bogor, Kapt Inf Irianto menyampaikan, kegiatan olah raga tersebut digelar dalam dua minggu sekali setiap minggu pagi.

Baca Juga :  Pramono Anung Optimistis Menang Pilkada DKI Jakarta dalam Satu Putaran

Hal itu dilakukan, selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga dimanfaatkan mengisi waktu di hari libur dengan kegiatan positif seperti berolah raga jogging dan bersepeda.

“Untuk menggalang silaturahmi antara masyarakat Bugis Makassar di perantauan,” ungkap Kapt Inf Irianto, Minggu (19/12/2021).

Baca Juga :  Manchester City Ditahan Imbang Inter Milan, Dominasi Tanpa Gol!
Foto: Istimewa, Wakil Ketua III BPD KKSS Kabupaten Bogor, Ernawati Quraish SH, saat bersepeda di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/12/2021)
Foto: Istimewa, Wakil Ketua III BPD KKSS Kabupaten Bogor, Ernawati Quraish SH, saat bersepeda di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/12/2021)

Dirinya mengatakan, kegiatan olah raga bersama itu selain mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di perantauan juga untuk mengobati rasa rindu akan kampung halaman di Sulawesi Selatan.

Foto:  Istimewa, kegiatan DPD KKSS Kabupaten Bogor berolah raga di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada, Minggu (19/12/2021)
Foto: Istimewa, kegiatan DPD KKSS Kabupaten Bogor berolah raga di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada, Minggu (19/12/2021)

“Dan diteruskan dengan makan bersama di Taman Sampora Legok Lipi, Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Fex)

Artikulli paraprakKecamatan Nanggung FC Bertandang ke Dramaga, Gelar Laga Persahabatan
Artikulli tjetërBaru Mencapai 70 Persen, Pembangunan Kantor Kecamatan Rancabungur Hitungan Hari