Beranda News Ayah Rizky Billar Turun Tangan, Singgung Kontrak TV

Ayah Rizky Billar Turun Tangan, Singgung Kontrak TV

BOGOR – Publik digegerkan dengan pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang menyebut bahwa sudah nikah siri pada Januari 2021.
Pernyataan pasangan pengantin baru itu mengundang pro dan kontra, bahkan tak sedikit yang menghujat Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Publik menganggap Lesti dan Billar melakukan pembohongan publik. Ditambah lagi, Lesti Kejora kini diketahui tengah hamil anak pertama.
Hal itu membuat ayah Rizky Billar, Daniel Eddy buka suara. Ia menegaskan bahwa Lesti dan Billar tak bermaksud membohongi publik.
Daniel, dalam kanal YouTube Warta Hot, pun menyinggung soal kontrak dengan televisi.
“Ya kan meluruskan yang simpang siur, gitu aja. Kan udah dibongkar semua. Nggak (membohongi publik), itu kan memang kita udah punya kontrak dengan stasiun TV,” jelasnya Daniel dikutip dari MataMata.com, Kamis (23/9/2021).
Daniel mengungkapkan bahwa Billar dan Lesti ingin menikah lebih awal. Namun, mereka tak bisa menggelar acara yang bekerja sama dengan televisi karena adanya pandemi.
“Jadi itu, itu aja masalahnya ada pandemi. Ya mundur-mundur aja (acara pernikahan), pandemi,” terangnya.
“Ya kita kan punya kontrak sama televisi. Terus dimundur-mundurin aja karena kan ada masa pandemi. Terus ya kita mengikuti pemerintah aja, gitu aja,” sambung Daniel.
Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku sudah menikah di awal tahun ini. Tapi sayangnya mereka tak mengatakan kapan pernikahan siri itu digelar.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakAkan Terjadi Masalah Serius Pada Kucing Yang Sering Menggali
Artikulli tjetërInilah 5 Perbedaan Yang Membuat Terjadinya Masalah dalam Hubungan