Beranda Internasional Repsol Honda Resmi Rilis RC213V Yang Bakal Digunakan Pol Espargaro di MotoGP...

Repsol Honda Resmi Rilis RC213V Yang Bakal Digunakan Pol Espargaro di MotoGP 2021

JAKARTA — Repsol Honda resmi merilis sepeda motor RC213V yang akan digunakan Pol Espargaro di MotoGP 2021. Repsol Honda mengejutkan Espargaro di rumahnya.

Dalam video yang diperlihatkan Repsol Honda melalui media sosial, Espargaro dikejutkan pihak Repsol Honda. Ketika pembalap asal Spanyol itu sedang latihan pagi, pihak Repsol Honda secara diam-diam memasukkan sepeda motor RC213V 2021 ke area rumahnya.

Ketika mengetahui ada sebuah sepeda motor yang ditutup di pelataran belakang rumahnya, Espargaro sangat terkejut dan buru-buru membuka sarung penutup.

“Saya ingin menangis. Saya tidak pernah menyangka hal ini bisa terjadi. Ini sangat gila. Saya ingin menyimpan sepeda motor ini di sini selamanya. Ini luar biasa,” ujar Espargaro setelah melihat RC213V yang akan ditungganginya di MotoGP 2021.

Baca Juga :  Terpaksa oleh Perang: WNA Ukraina dan Rusia Ditangkap di Bali Terkait Laboratorium Narkoba Rahasia

Meet the RC213V, @PolEspargaro.

A dream come true ? pic.twitter.com/kuEWfEek9V

— Repsol Honda Team (@HRC_MotoGP) January 4, 2021

Espargaro menggantikan posisi Alex Marquez di tim Repsol Honda pada MotoGP 2021. Sebelumnya, pembalap 29 tahun itu memperkuat tim pabrikan KTM.

“Nomor [44] itu terlihat bagus. Saya bekerja keras untuk bisa melihat nomor [44] ini ada di sepeda motor ini. Sepeda motor ini, dengan warnanya, selalu menjadi rival utama,” ucap Espargaro.

Baca Juga :  FIFA Pertimbangkan Sanksi Terhadap Timnas Israel: Keputusan Akan Diambil pada Juli 2024

That smile says it all ? @polespargaro unveils his 2021 @hrc_motogp bike ✨ #MotoGP ? pic.twitter.com/73j5tM6w78

— MotoGP™? (@MotoGP) January 4, 2021

“Saya sudah lama mengimpikan momen ini. Menggunakan warna ini dan memiliki sepeda motor ini. Saya mungkin akan tidur menggunakan seragam ini,” sambung Espargaro.

Espargaro akan berduet dengan Marc Marquez di tim Repsol Honda pada MotoGP 2021. Marc Marquez sendiri hingga kini diyakini akan absen di awal musim MotoGP 2021 karena pemulihan cedera.

Sumber:Cnn Indonesia

Artikulli paraprakTiga Pria di Thailand Menikah Satu Sama Lain dan Direstui Keluarga Masing Masing
Artikulli tjetërTak Mengenal Lelah Koramil Cibungbulang Terus Terapkan Protkes ke Pengunjung TNGHS