Beranda Daerah Mall Baru, AEON MALL SENTUL CITY Dibuka 28 Oktober Mendatang

Mall Baru, AEON MALL SENTUL CITY Dibuka 28 Oktober Mendatang

Cibinong – PT. AEON MALL INDONESIA akan segera membuka pusat perbelanjaan terbarunya, AEON MALL Sentul City, di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor – Jawa Barat, pada 28 Oktober 2020 mendatang. Menjelang tanggal pembukaan, AEON MALL Indonesia berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor untuk mempermudah pelayanan publik dari pemerintah kabupaten ke warga, dan membantu pelaku UMKM yang kini juga terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Mencegah Microsleep di Perjalanan Mudik: Strategi Istirahat untuk Perjalanan yang Aman

Ada dua bentuk kolaborasi antara AEON MALL Indonesia dengan Pemkab Bogor. Pertama, AEON MALL Indonesia bersama Pemkab Bogor akan membangun mall pelayanan publik di dalam AEON MALL Sentul City, yang akan dioperasikan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Penandatangan kesepakatan bersama ini merupakan bagian dari langkah percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi daerah yang kondusif bagi pertumbuhan investasi serta wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bogor dalam melaksanakan reformasi birokrasi”, ujar Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin, dalam acara penandatanganan kerjasama dengan AEON MALL Indonesia.

Baca Juga :  Kamu Bertanya-tanya Bolehkah Wanita Mencukur Rambut Kemaluan? Temukan Jawabannya di Sini

Sumber : Sindo

Artikulli paraprakApes, Barcelona Tumbang Oleh Getafe
Artikulli tjetërLokasi Ditemukannya Cai Changpan Digaris Polisi