24.9 C
Bogor
Rabu, 29 September 2021

Mall Baru, AEON MALL SENTUL CITY Dibuka 28 Oktober Mendatang

Berita Populer

- Advertisement -

Cibinong – PT. AEON MALL INDONESIA akan segera membuka pusat perbelanjaan terbarunya, AEON MALL Sentul City, di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor – Jawa Barat, pada 28 Oktober 2020 mendatang. Menjelang tanggal pembukaan, AEON MALL Indonesia berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor untuk mempermudah pelayanan publik dari pemerintah kabupaten ke warga, dan membantu pelaku UMKM yang kini juga terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Bill Gates: Ada Tiga Cara Yang Wajib Dilakukan Semua Orang Agar Pandemi Ini Bisa Segera Berakhir.

Ada dua bentuk kolaborasi antara AEON MALL Indonesia dengan Pemkab Bogor. Pertama, AEON MALL Indonesia bersama Pemkab Bogor akan membangun mall pelayanan publik di dalam AEON MALL Sentul City, yang akan dioperasikan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga :  Ada Fitur Baru Gmail Agar Mudahkan Pengguna Temukan Email

“Penandatangan kesepakatan bersama ini merupakan bagian dari langkah percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi daerah yang kondusif bagi pertumbuhan investasi serta wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bogor dalam melaksanakan reformasi birokrasi”, ujar Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin, dalam acara penandatanganan kerjasama dengan AEON MALL Indonesia.

Baca Juga :  UMKM Bamboo Craft di Desa Sipak Diharapkan Jadi Produk Unggulan
- Advertisement -

Sumber : Sindo

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Berita terbaru

UMKM Bamboo Craft di Desa Sipak Diharapkan Jadi Produk Unggulan

JASINGA - Guna meningkatkan perekonomian warga, Pemerintah Desa Sipak, Kecamatan Jasinga dorong Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), salah satunya...

Berita Terkait
publikbicara.com