Nia Ramadhani Klarifikasi Soal Gaji Karyawan Jungleland

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – Nia Ramadhani sempat terseret dan jadi sasaran bully netizen. Hal itu dikarenakan ada isu JungleLand yang bernaung di bawah perusahaan suaminya, Ardi Bakrie, belum membayar gaji para karyawan selama 6 bulan.

Kini Nia Ramadhani akhirnya memberikan klarifikasi. Ia diminta berkomentar mengenai masalah JungleLand usai ditanya Fero Walandouw di acaranya, Nyonya Boss, Trans TV.

“Koreksi kalau gue salah ya, kemarin ada berita Mbak Nia sama keluarga sempat apa telat bayar gaji karyawan atau apa? Benar nggak? Siapa tahu bisa jadi klarifikasi nih di sini ya nggak sih?” tanya Fero.

Baca Juga :  Akun Instagram Diserbu Netizen, Devina Kirana Kesal Karena Dituduh Selingkuhan Rizky Billar
- Advertisement -

Nia Ramadhani lalu menanggapi masalah JungleLand dan mengatakan bahwa hal itu tak ada hubungannya dengan dirinya. Sebab, ia tak ikut masuk dalam bisnis keluarga Ardi Bakrie.

“Sebenarnya memang semua lagi gitu ya, cuma kalau mau nanggepin tentang yang itu tuh juga harus lebih, karena kan si (disensor) kan perusahaan publik dan lagi pula nggak ada hubungannya dengan gue. Kalau gue kan soalnya di dalam keluarga gue nggak ikutan di dalam bisnis keluarga,” ujar Nia.

Baca Juga :  Jokowi : 19.600 Orang Tiap Hari Mati Kelaparan Karena Krisis Pangan

“Tapi kalau pun juga gue ikutan, kayaknya lebih baik ditanya manajemen, ya nggak sih daripada ngomong sama gue,” lanjutnya.

- Advertisement -

Nia Ramadhani kemudian ditanya soal pembayaran gaji asisten rumah tangganya. Apakah ia telat bayar juga?

“Alhamdulillah (nggak telat bayar),” tutur Nia.

Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, yang berada di lokasi yang sama, langsung membela bosnya. Ia menegaskan Nia tak pernah telat bayar karyawannya.

- Advertisement -

“Sorry nggak ada. Semua aman. Aku bukan membela,” kata Theresa.

“Betul,” sahut Nia.

Sumber:Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
28 ° C
28 °
28 °
82 %
1.2kmh
94 %
Ming
28 °
Sen
29 °
Sel
28 °
Rab
27 °
Kam
29 °

Berita terbaru

Sedang Berkemah, Seorang Siswa SD Tewas Tersambar Petir di Cibungbulang Bogor

BOGOR,PUBLIKBICARA.COM - Seorang anak berusia 11 tahun meninggal dunia akibat tersambar petir saat berkemah di Lokasi Perkemahan Kwaran...

Berita Terkait
publikbicara.com