Beranda News Duel Dua Striker Maut, Lionel Messi vs Robert Lewandowski

Duel Dua Striker Maut, Lionel Messi vs Robert Lewandowski

Lisbon – Babak perempatfinal Liga Champions tersaji big match Barcelona vs Bayern Munich. Bakal ada duel dua striker maut, Lionel Messi vs Robert Lewandowski.

Barcelona vs Bayern Munich bakal bertanding pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB mendatang. Karena pandemi virus Corona, pertandingan akan digelar netral di Lisbon, Portugal dan hanya sekali leg (yang biasanya dua kali kandang dan tandang).

Barcelona dan Bayern Munich mampu tampil gahar di babak 16 besar Liga Champions sebelumnya. Barcelona menumpaskan perlawanan Napoli dengan agregat 4-2, sedangkan Bayern Munich mantap mencukur Chelsea dengan agregat 7-1.

Baca Juga :  BHC Chicken Singapura Hadirkan Bburinkle: Fried Chicken Viral dengan Bumbu Keju dan Sayur!

Keduanya pun sama-sama punya ujung tombak yang mematikan. Siapa lagi kalau bukan Lionel Messi di Barcelona dan Robert Lewandowski di Bayern Munich.

Lionel Messi terus jadi ‘nyawanya’ Barcelona. Tentu, Messi bakal tampil habis-habisan di Liga Champions, mengingat kompetisi inilah satu-satunya kans Barcelona untuk meraih trofi di musim ini.

Lionel Messi pun terus jadi mesin golnya Blaugrana. Di Liga Spanyol, ‘Si Kutu’ membukukan 25 gol dan 22 assist.

Di Liga Champions, keran gol Messi sedikit mandek. Pemain asal Argentina baru mencetak tiga gol dan empat assist dari tujuh kal;o

Baca Juga :  Wamentan Hadiri Bunex Perkebunan Indonesia Expo 2024: Kementan Siap Jadi Solusi UMKM dan Perusahaan Besar!

Robert Lewandowski di Bayern Munich juga menggila di musim ini. Di Bundesliga, dirinya mencatatkan 34 gol dari 31 kali penampilan!

Di Liga Champions, mesin Lewandowski lebih panas dari Messi. Pemain asal Polandia itu sudah bikin 13 gol dan empat assist dari tujuh laga.

Lionel Messi dan Robert Lewandowski bakal jadi pertarungan menarik di lapangan. Siapa yang paling tampil ciamik, cetak, banyak gol, dan mampu membawa timnya melangkah lebih jauh di Liga Champions?

Sumber:Detik

Artikulli paraprakKasus OTT Sekdis DPKPP; Penerima Sudah Terdakwa Pemberi Baru Di Sidik
Artikulli tjetërMusisi Anji Datangi Polda Metrojaya