Beranda Daerah Warga Bantar Karet, Nanggung Bersyukur Atas Bantuan BLT DD

Warga Bantar Karet, Nanggung Bersyukur Atas Bantuan BLT DD

Nanggung, – Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD di kantor Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, berjalan lancar dan kondusif. KPM yang mendapatkan merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa.

Salah seorang KPM mengatakan, bersyukur atas bantuan BLT DD yang dibagikan kepada dirinya. Dan akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu Diramal Capai Triliun Dolar AS, Kalahkan Elon Musk dalam Pertumbuhan Kekayaan

“Senang, karena dapat BLT. Saya mau pergunakan untuk membeli bahan pokok, mudah-mudahan dapat lagi,” katanya, Kamis (08/08/2020).

Di tempat yang sama Kades Bantar Karet Khotib menjelaskan, jumlah KPM di desa bantar karet ada 430 semuanya tersebar dibeberapa Rt dan bervariasi jumlahnya.

“Alhamdulillah pembagian BLT ini yang jumlah KPM nya 430 orang berjalan lancar dan kondusif, masyarakat merasa senang atas bantuan ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Turnamen E-Sport Piala Rudy Susmanto Ade Ruhandy: Ajang Kreativitas Milenial Bogor untuk Dukung Pilkada 2024

Khotib berharap, semoga wabah pandemi covid-19 cepat berakhir dan masyarakat menjadi tenang.

“Mudah-mudahan masyarakat yang membutuhkan dapat digunakan dengan baik, Insya Allah masyarakat yang mendapatkan senang. Bantuan ini karena adanya pandemi Covid-19,” pungkasnya.

(Seno)

Artikulli paraprakMulai Senin Depan, Langgar Ganjil Genap Bakal Dikurung 2 Bulan
Artikulli tjetërPedagang Pasar Jasinga, Bogor, Dirapid Tes