Beranda News Manchester United Lolos Kekalahan dari Tottenham Hotspur Berkat Penalti

Manchester United Lolos Kekalahan dari Tottenham Hotspur Berkat Penalti

Manchester – Manchester United lolos dari kekalahan kontra Tottenham Hotspur, berkat penalti. Rupanya, MU adalah tim yang paling sering mendapat penalti di Liga Inggris!

Tottenham Hotspur vs Manchester United tersaji dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Laga itu berakhir imbang dengan skor 1-1.

Gol dari Steven Bergwijn di menit ke-27 membawa Tottenham memimpin. Setan Merah kemudian menyamakan skor di menit ke-80 lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes, setelah Paul Pogba dilanggar Eric Dier. Cuplikan pertandingannya bisa disaksikan via Mola TV lewat link ini.

Baca Juga :  Drama Agraria di Kabupaten Bogor: Antara PT HI dan Ribuan Penggarap Lahan di Kecamatan Nanggung.

Opta melansir, Manchester United menjadi tim yang paling banyak mendapat penalti di dua musim terakhir ini!

MU total mendapat 24 kali penalti dan sukses mengonversi 16 penaltinya menjadi gol. Total penalti yang mereka dapatkan, lebih banyak dari tim Premier League manapun.

Baca Juga :  PSG: Kesatuan Tim dalam Pertahanan, Kunci Sukses Menghadapi Tantangan Terbesar Musim Ini

Bruno Fernandes merupakan eksekutor teranyar Manchester United untuk mengambil tendangan 12 pas. Sebelumnya tugas itu dijalankan Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Bruno Fernandes sendiri sudah terlibat dalam enam gol di Liga Inggris sejak debutnya di bulan Februari. Rinciannya tiga gol dan tiga assist.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakPutus dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo Mengaku Patah Hati Terberatnya
Artikulli tjetërMonas Batal Buka Hari Ini, Khawatir Pengunjung Membludak