Beranda News Sandro Rosell Akan Bawa Pulang Neymar Jika Masih Jadi Presiden Barcelona

Sandro Rosell Akan Bawa Pulang Neymar Jika Masih Jadi Presiden Barcelona

Barcelona – Sandro Rosell mengaku akan membawa pulang Neymar jika masih menjadi presiden Barcelona. Namun, akan memberikan dua jenis kontrak di Blaugrana.

Rosell adalah sosok yang membawa Neymar ke Barcelona tujuh tahun silam. Terbukti, Neymar bisa membawa kesuksesan untuk raksasa Catalan.

Pemain Brasil itu sempat membela Barcelona selama empat tahun, pada 2013 hingga 2017. Neymar punya catatan 105 gol dan 77 assist dari 186 penampilan, dan turut mempersembahkan 8 gelar, di antaranya dua trofi LaLiga dan satu Liga Champions.

Pada 2017, Neymar pindah ke Paris Saint-Germain dengan status pesepakbola termahal sepanjang sejarah. Ia ditebus 222 juta euro, namun kini dirumorkan ingin kembali ke Barcelona.

Baca Juga :  BMKG Tegaskan Gempa Sukabumi Bukan Megathrust, Aman dari Tsunami

Rosell mengatakan, Neymar pasti akan dibawanya pulang jika menjadi presiden Barcelona. Namun, ia akan menyertakan syarat, yakni akan memberikan Neymar dua jenis kontrak.

“Jika saya presiden Barca, saya akan berusaha merekrut Neymar,” kata Rosell kepada COPE dan Radio Marca.

“Dia adalah pemain terbaik kedua di dunia setelah Messi. Dia juga cocok dan bisa menyetel dengan filosofi klub.”

“Tapi berdasarkan pengalaman, dia harus menandatangani dua kontrak. Satu kontrak terkait sepakbola, dan satu terkait sikapnya,” jelas Rosell.

Sikap Neymar kerap menjadi sorotan, terlepas penyerang 27 tahun itu punya kemampuan yang hebat. Di PSG, ia kerap membuat hal kontroversial, yang membuatnya terus dispekulasikan hengkang.

Baca Juga :  Kemendikbudristek Ajak Masyarakat Berpartisipasi di Gerak Mulia: Gerakan Nyata untuk Pemulihan Pembelajaran

Sumber:Detik

Artikulli paraprakAirlangga Hartarto:Intruksi Jokowi, Agar Proyek KA Cepat Jakarta Bandung Diperpanjang Ke Surabaya
Artikulli tjetërHamil Anak Kelima Zaskia Mecca Sempat Ingin Gugurkan Kandungan dan Salahkan Hanung