Beranda News Hamil Anak Kelima Zaskia Mecca Sempat Ingin Gugurkan Kandungan dan Salahkan Hanung

Hamil Anak Kelima Zaskia Mecca Sempat Ingin Gugurkan Kandungan dan Salahkan Hanung

Jakarta – Zaskia Adya mecca kini tengah mengandung anak kelima. Saat pertama kali mengetahui dirinya hamil lagi, Zaskia mengatakan sempat ingin menggugurkan kandungannya.

Tidak hanya itu, Zaskia juga sangat menyalahkan Hanung. Ia juga terus menangis saat mengetahui dirinya hamil anak kelima.

“Jadi waktu tahunya itu November, waktu itu ada bukan mas Hanung yang pertama tahu. Ada teman yang ke rumah kasih tahu, dia bingung kok hamil nangis. Setelahnya aku telepon Shireen Sungkar aku juga telepon dia, aku nangis-nangis telepon dia. Dia juga bingung, pas aku kasih tahu dia ketawa ngakak,” terang Zaskia Adya Mecca dalam Channel YouTube miliknya.

Baca Juga :  Kesalahan Penulisan Kuasa Hukum KPU Memicu Teguran di Sidang MK PHPU Pileg 2024

Setelahnya Hanung menjadi orang ketiga yang diberi tahu soal kabar bahagia itu.

“Nah pas ngasih tahu mas Hanung itu, aku sambil marah-marah. Ya karena terus terang aku nggak siap akan hamil lagi. Soalnya aku tuh udah janjian sama Shireen dan Wisnu mau haji kan Insyaallah tahun ini. Soalnya kemarin ketunda empat tahun ya karena aku hamil lagi,” urainya lagi.

Setelahnya, kedua pasangan itu langsung memeriksakan kandungan itu ke rumah sakit. Di rumah sakit, Zaskia mencari tempat untuk menangis. Di situ, Hanung merasa kenapa dirinya yang harus disalahkan.

Baca Juga :  Dihadiri Pj Bupati dan Tokoh Bogor Barat Jaro Ade: Ribuan Warga Gelar Halal Bihalal dan Dorong Pemekaran DOB

“Pas cerita ke dokter Musa, dokter Musa bilang semua ini ada juga karena campur tangan Allah. Jadi dia bilang ke aku, aku tidak boleh menyalahkan Hanung karena sudah menghamilinya lagi. Dan akhirnya dia bilang kalau memang janinnya sehat, ya kita bersyukur kalau nggak ya mau gimana,” kata Zaskia lagi.

Namun ternyata, Zaskia dan Hanung sadar memang ditakdirkan untuk memiliki anak lebih dari yang dibayangkan.

“Ternyata sampai sekarang janinnya sangat amat kuat, ya kita bersyukur banget karena ini adalah anugerah,” jelas Zaskia Mecca.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakSandro Rosell Akan Bawa Pulang Neymar Jika Masih Jadi Presiden Barcelona
Artikulli tjetërDisdik Memastikan KBM di Rumah Diperpanjang Hingga Akhir Ajaran Baru 19 Juni 2020