Beranda Daerah Karang Taruna Desa Sukamaju Berbagi Di Bulan Penuh Berkah

Karang Taruna Desa Sukamaju Berbagi Di Bulan Penuh Berkah

CIGUDEG – Bulan ramadhan merupakan bulan yang dinanti-nanti oleh umat muslim diseluruh dunia, semua pasti berharap dapat menjalani dengan kondisi dan situasi yang baik dan indah agar dapat menuai berkah.

Begitupun di barat kabupaten Bogor, tepatnya di Desa sukamaju kecamatan cigudeg, karangtaruna desa sukamaju terus bergerak dibulan ramadhan ini dengan segala upaya nya untuk berbagi kepada sesama dan memberikan manfaat bertujuan hadir untuk mengurangi masalah sosial ekonomi yang melanda negri kita saat ini.

“Meski satu sisi miris menjalankan ibadah di bulan ramadhan karena pandemi, satu sisi kita bisa meningkatkan peduli berbagi untuk sesama agar menjadi ladang pahala”, begitu ucap kang Ilyas yang dipercaya ketua Katar Sukamaju Bram sebagai motor dari kegiatan santunan yatim yang bekerjasama dengan Daarut tauhid di kp.ciasahan Desa Sukamaju, Minggu (17/5/2020).

Baca Juga :  Kreasi Baru Nugget Pedas Sambal Tempong, Sensasi Nikmat yang Wajib Dicoba!

Disisi lain, Rizky perwakilan Katar Kecamatan Cigudeg menilai bantuan sembako tersebut sangat dibutuhkan oleh warga terlebih saat pandemi ini.

“Baksos 250 paket isinya Beras 5 kilogram, Minyak sayur 1 Liter,bMie Instan 10 bungkus, sarden 1 kaleng, gula pasir 1 kilogram, ini memiliki nilai manfaat yang begitu besar bagi mereka yang membutuhkan”.

Dirinya selalu mengingatkan kepada teman-teman karangtaruna desa yang masih bergerak dan berkomunikasi di tengah-tengah masyarakat, keadaan pandemi ini merupakan momentum untuk berbagi manfaat. tetap menjaga harmonis dengan desa anggaplah kades sebagai orang tua yang perlu kita hormati dan mintalah arahan untuk berakselerasi.

Baca Juga :  Nikmatnya Makan Ngemie di Malam Hari dengan Topping Cakalang dan Telur Dadar, Cobain Yuk!


“Kami memiliki keterbatasan untuk menyentuh 15 desa di kecamatan, dengan aktifnya teman-teman di desa masing-masing ini jelas membuktikan bahwa kita berkomitmen dan memiliki tujuan yang sama untuk organisasi karangtaruna. meski sekecil apapun kita terus berbagi bisa lewat tenaga atau apapun bentuknya, kecil bagi kita yang mampu mungkin berarti sangat bagi mereka yang membutuhkan, kurangin diskusi online mari saatnya terjun kelapangan. salam kesetiakawanan sosial”, tuturnya.

(Edo)

Artikulli paraprakHarga Daging Sapi di Bogor Jelang Lebaran
Artikulli tjetërJalan Sepanjang Jakarta-Tangerang Dipadati Kendaraan