Beranda Internasional Penyanyi Era 70’an Betty Wright Meninggal Dunia

Penyanyi Era 70’an Betty Wright Meninggal Dunia

Jakarta – Dunia musik kembali kehilangan talenta terbaiknya. Kali ini kabar duka datang dari Betty Wright.
Ia adalah penyanyi yang terkenal pada era ’70-an. Sejumlah ajang penghargaan sudah pernah ia taklukkan, salah satunya adalah Grammy Awards.

Betty Wright meninggal dunia pada 10 Mei 2020. Ia mengembuskan napas terakhirnya di kediamannya di Miami, Florida, Amerika Serikat setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Kabar tersebut tersiar berkat kicauan para penyanyi dunia, salah satunya adalah John Legend.

Baca Juga :  H. Ade Ruhandi Takziah ke Kediaman Anggota KPPS yang Meninggal Dunia di 4 Kecamatan

“Aku senang hadir dalam hidup Ms. Betty Wright. Dia selalu begitu mencintai dan memberikan motivasi kepada seniman yang lebih muda. Selalu terlibat dan selalu relevan. Dia akan dirindukan,” tulis John Legend di Twitter.

“Terima kasih telah membawaku ke rumahmu di Florida tahun lalu. Aku bersykur atas bimbingan dan doa serta berkat yang kamu bagikan denganku. Aku tahu Tuhan senang denganmu. Malam ini adalah malam kamu akan sampai ke surga,” sahut Rapper Snoop Dog.

Baca Juga :  Kejayaan Suara Golkar di Dapil Lima: Aan Triana dan Firmansyah Ungguli Suara Caleg Partai Lain

Semasa hidup, Betty Wright dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu, seperti ‘Clean Up Women’ dan ‘Tonight is The Night’.

Yang menarik, penggemarnya juga mengenangnya sebagai penyanyi yang mengawali karier sejak usia 2 tahun. Saat itu, Betty kecil bergabung dengan grup musik bersama para saudaranya, Echoes of Joy.

Sumber:Detik.com

Artikulli paraprakPSBB Kabupaten Bogor Akan Diperpanjang Sampai Lebaran
Artikulli tjetërKemenristek Berhasil Kembangkan Sejumlah Alat Tes Corona