Beranda News Syahrini : Semoga 5000 APD Ini Bermanfaat Untuk Tenaga Medis

Syahrini : Semoga 5000 APD Ini Bermanfaat Untuk Tenaga Medis

Jakarta-Penyanyi Syahrini diam-diam ikut memberikan bantuan kepada para tenaga medis yang kini tengah menjadi garda depan dalam menangani pasien COVID-19.

Pelantun Restu ini menyumbangkan 5.000 Alat Pelindung Diri (APD) untuk membantu para tenaga medis. Hal itu diketahui dari video yang diunggah ke akun Instagram Story miliknya baru-baru ini.

“Semoga 5.000 APD dari aku ini bermanfaat untuk teman-teman tenaga medis. Selamat bertugas kembali para pahlawan kemanusiaan. Semangat. Ganbate, nee!” tulis Syahrini di Instagram Story miliknya.

Sedangkan, manajer sekaligus adik dari Syahrini, Aisyahrani, menuliskan dalam unggahannya bahwa APD itu telah dipesan sejak sebulan yang lalu.

Baca Juga :  Liga 4 Sepak Bola Indonesia: Berikut adalah Ulasan Wancana Erick Thohir

“Bismillah, 1 bulan nunggu APD akhirnya datang alhamdulillah, siap disalurkan,” tulis Aisyahrani alias Rani, di Instagram Story-nya.

Kabarnya, 5000 APD itu disalurkan untuk para tenaga medis yang ada di kawasan Bogor, Jawa Barat.
Sementara ketika dihubungi, Rani belum memberikan respons terkait donasi yang diberikan Syahrini untuk para tenaga medis itu.

Asisten Syahrini, Ita, juga kurang mengetahui pasti soal donasi yang diberikan istri Reino Barack itu. Apalagi saat ini, ia sudah kerja di rumah.

Baca Juga :  Anita Jacoba Gah Ngamuk: Momen Anggota DPR RI Geram Kepada Kemendikbud

“Kayaknya udah dari beberapa hari lalu deh (disalurkan APD-nya). Karena aku enggak ikutin prosesnya, karena aku kan lagi dirumahkan. Itu Mba Rani semua yang urus,” ucap Ita saat dihubungi kumparan, Kamis (23/4).

Untuk saat ini, Syahrini baru memberikan bantuan untuk para tenaga medis berupa APD.

“Iya, itu emang untuk para tenaga medis. Tapi disalurkannya di mananya aku enggak tahu. Itu Mbak Rani yang urus semua,” imbuhnya.

Sumber:Kumparan

Artikulli paraprakJokowi Sebut Mudik dan Pulang Kampung Berbeda? Yuk Simak Penjelasannya
Artikulli tjetërJokowi Meminta BKPM Cari Investor Alkes