Beranda Daerah Perangi Covid-19, JBB Donasikan 700 Masker di Kecamatan Nanggung

Perangi Covid-19, JBB Donasikan 700 Masker di Kecamatan Nanggung

Nanggung- Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pencegahan penularan Covid-19, insan pers yang tergabung dalam Jurnalis Bogor Barat (JBB) donasikan masker di kantor Kecamatan Nanggung, Selasa (21/04/20).

Bantuan 700 masker ini diberikan secara simbolis kepada Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Dihadiri kepala desa se-kecamatan Nanggung, Koramil dan Polsek nanggung.

Ketua Apdesi Jani Nurjaman yang juga sebagai kepala Desa Kalongliud mengucapkan, terima kasih atas peran serta dan partisipasi dari rekan-rekan media baik itu media cetak maupun elektronik yang telah peduli.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Berbenah: Siap Guncang Piala Asia U-23 2024!

“Atas nama warga masyarakat nanggung khususnya saya desa kalongliud dengan di berikannya masker ini mudah-mudahan bermanfaat untuk warga masyarakat khususnya dalam rangka mencegah penyebaran penularan virus corona” ucapnya.

Ditempat yang sama Cepi Kurniawan Perwakilan Jurnalis Bogor Barat (JBB) mengatakan, setiap kecamatan di wilayah bogor barat baik itu zona merah maupun zona hijau pihaknya sejauh ini sudah memberikan masker ke 4 Kecamatan yakni Kecamatan Ciomas, dramaga, ciampea dan nanggung.

Baca Juga :  Buntut Kecelakaan Maut: Lalu Lintas Tol Cikampek Menuju Jakarta Dihentikan Sementara

Pembagian masker ini merupakan wujud kepedulian JBB dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap pentingnya menggunakan masker seiring terus bertambahnya jumlah orang yang positif terkena Covid-19.

“saya berharap, seluruh elemen masyarakat yang ada di Bogor Barat agar mematuhi imbauan dari Pemerintah untuk terus menggunakan masker selama wabah covid ini dan selalu menjaga kebersihan seperti cuci tangan pakai sabun” pungkasnya.

(Fahri/Andri)

Artikulli paraprakRibuan Warga Bogor Ikuti Rapid Test, 42 Orang Positif Covid 19
Artikulli tjetërDedie A.Rachim Minta Warga Bogor Tidak Ibadah Di Masjid Selama Ramadhan