Beranda Kesehatan Bambang Pamungkas Ikut Partisipasi Lelang Satu Hati Lawan Corona

Bambang Pamungkas Ikut Partisipasi Lelang Satu Hati Lawan Corona

JAKARTA – Manajer Tim Persija Jakarta Bambang Pamungkas akhirnya turut berpartisipasi dalam Lelang Satu Hati Lawan Corona. Sepatu keramat yang digunakan bepe saat masih aktif menjadi pemain akhirnya laku dengan harga 18,6 juta rupiah.

Guna melengkapi program yang diinisiasi Persija, lelang Satu Hati Lawan Corona, pemain legendaris macan Kemayoran, Bambang Pamungkas ikut ambil bagian. Barang yang dilelang, sepatu kramat yang pernah digunakan kala mencetak dua gol di final Liga Indonesia 2001. Saat itu Persija menang 3-2 kontra PSM Makassar.

Baca Juga :  Tanpa Perikemanusiaan, Masjid Fatimah az-Zahra di Palestina Diserang Israel, 10 Anak-anak Jadi Korban

Akun instagram @c.winarko sukses menawar cukup tinggi. 18.600.000 Rupiah. Ia pun berhak atas sepatu kramat yang juga pernah BP gunakan pada musim 2007 saat kesulitan melawan Sriwijaya FC.

“Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4-2 di Stadion Lebak Bulus. Sepatu ini spesial, karena saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol” ujar Bambang Pamungkas.

Baca Juga :  Lima Wanita dan Empat Pria Terjerat Praktek Open BO : Digerebek di Sebuah Kontrakan di Cibungbulang Bogor

Dikabarkan, sepatu ini bukan merupakan barang terakhir yang akan di lelang BP. Pria 39 tahun ini rencananya masih akan melelang dua barang lain miliknya.

Sumber:Kompas tv

Artikulli paraprakKabar Gembira, Iuran BPJS Kesehatan Batal Naik!
Artikulli tjetërSering Juara Tapi Mike Tyson Selalu Gugup Tiap Naik Atas Ring