Beranda Daerah PSBB di Kabupaten Bogor Berlangsung, Petugas di Parung Amankan Gay dari Jakarta

PSBB di Kabupaten Bogor Berlangsung, Petugas di Parung Amankan Gay dari Jakarta

Parung-Ditengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bogor, masih ada wisatawan yang berwisata pada malam hari di tempat wisata pemandian air panas gunung panjang, Kampung Kandang RT 01, RW 05 Desa Cogreg Kecamatan Parung. Minggu dini hari (19/4).

Hal itu pun membuat warga resah pasalnya para wisatawan itu merupakan komunitas LGBT yang berwisata di pemandian air panas gunung Panjang.

Mendapatkan laporan dari warga yang resah satuan Pol PP Kecamatan Parung bersama Muspika Parung mengamankan 16 orang yang semuanya laki laki.

Baca Juga :  Melenggang ke Senayan, Putra Mahkota Golkar Sukses di Bogor Apriyadi Malik Turut menyusul

“Unsur muspika bersama dengan ketua RT dan karang taruna desa melakukan penertiban pada hari minggu 19 April
01.59 wib. Dengan mengamankan wisatawan dan menutup/menyegel lokasi wisata Gn Panjang,”kata Camat Parung Yudi Sudarso kepada Wartawan, kemarin.

Camat mengatakan, wisatawan yang diamankan berjumlah 16 orang diduga adalah kaum gay (LGBT) dari jakarta dan Tanggerang yang melakukan kegiatan komunitasnya di lokasi wisata gung Panjang,”kata Camat.

Baca Juga :  Suka Dengan Motor Yamaha R1? Buruan Beli Karena Tahun 2025 Tidak Akan Diproduksi Lagi: Ini Alasannya

Lanjut Camat Parung para wisatawan itu dibawa ke kantor kecamatan karena khawatir warga terpancing emosinya dan diadakan pemeriksaan dan pembuatan BA dan surat pernyataan.

“Selanjutnya sebanyak 16 orang dipulangkan setelah membuat surat pernyataan dan diancam apabila suatu waktu kembali ke lokasi, khususnya di wilayah parung, akan diproses sesuai hukum yang berlaku atau mungkin tidak akan terkendalinya tindakan masyarakat kepada mereka,”pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakMusisi Matthew Seligman Meninggal Dunia Karena Corona
Artikulli tjetërCegah Penularan Covid-19 Ke Tenaga Medis, Masyarakat Diminta Jujur