Beranda Daerah 1000 Jurus Camat Tenjo Retas Covid-19

1000 Jurus Camat Tenjo Retas Covid-19

Tenjo–Pemerintah Kecamatan Tenjo bersama PKK dan Satpol PP Kecamatan Tenjo membagikan masker kain untuk warga yg melintasi jalan raya Tenjo dan Stasiun Tenjo. Hal tersebut bentuk dukungan terhadap upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Kegiatan itu, kami beri nama sebagai Gerakan 1000 Cinta untuk Pahlawan keluarga, dan 1000 jurus meretas penyebaran Covid-19,” ucap Camat Tenjo Asnan AP , Jum’at 17 April 2019.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Belum Putuskan Akan Maju di Pilgub DKI Jakarta atau Jawa Barat

Dia menjelaskan, maksud dari gerakan 1000 cinta untuk pahlawan keluarga, yakni Kecamatan Tenjo membagikan bagi-bagi masker kain kepada masyarakat di tengah pademi Covid-19.

“Sebanyak 2500 masker kain sudah kami bagikan, guna membantu pemerintah daerah dalam meretas penyebaran covid-19,” katanya.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa masker yang telah dibagikan tersebut adalah hasil sumbangan dari teman-teman TP PKK Kecamatan dan konveksi home industri di wilayah kecamatan Tenjo, dan Pemerintah Kecamatan Tenjo ini sebagai bentuk kepedulian.

Baca Juga :  Mengenal Dampak Positif Negatif Mengisi Bahan Bakar Mobil Hingga Penuh : Yuk Simak Untuk Peforma Kendaraan Anda

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Tenjo agar selalu menjaga kebersihan, di antaranya dengan mencuci tangan menggunakan sabun sesudah beraktivitas.

“Kami harapkan kerjasama semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakCibinong Jadi Wilayah Tertinggi Penyebaran Covid 19 Di Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërMulai 17 s/d 20 April Gelombang Ke 1 Kartu Pra Kerja, 200Rb Peserta Yang Lolos Akan Terima SMS