29.9 C
Bogor
Senin, 15 Agustus 2022

1000 Jurus Camat Tenjo Retas Covid-19

Berita Populer

- Advertisement -

Tenjo–Pemerintah Kecamatan Tenjo bersama PKK dan Satpol PP Kecamatan Tenjo membagikan masker kain untuk warga yg melintasi jalan raya Tenjo dan Stasiun Tenjo. Hal tersebut bentuk dukungan terhadap upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Kegiatan itu, kami beri nama sebagai Gerakan 1000 Cinta untuk Pahlawan keluarga, dan 1000 jurus meretas penyebaran Covid-19,” ucap Camat Tenjo Asnan AP , Jum’at 17 April 2019.

Baca Juga :  Rayakan HUT Lokapurna ke-55 Menggelar Istighosah dan Doa Bersama

Dia menjelaskan, maksud dari gerakan 1000 cinta untuk pahlawan keluarga, yakni Kecamatan Tenjo membagikan bagi-bagi masker kain kepada masyarakat di tengah pademi Covid-19.

- Advertisement -

“Sebanyak 2500 masker kain sudah kami bagikan, guna membantu pemerintah daerah dalam meretas penyebaran covid-19,” katanya.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa masker yang telah dibagikan tersebut adalah hasil sumbangan dari teman-teman TP PKK Kecamatan dan konveksi home industri di wilayah kecamatan Tenjo, dan Pemerintah Kecamatan Tenjo ini sebagai bentuk kepedulian.

Baca Juga :  Pemdes Cimandala Gandeng Bataliyon Kesehatan Divif 1 Kostrad Gelar Sunatan Masal

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Tenjo agar selalu menjaga kebersihan, di antaranya dengan mencuci tangan menggunakan sabun sesudah beraktivitas.

- Advertisement -

“Kami harapkan kerjasama semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya.

(Cep Rendra)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
29.9 ° C
29.9 °
28.6 °
66 %
0.2kmh
91 %
Sen
30 °
Sel
29 °
Rab
31 °
Kam
30 °
Jum
31 °

Berita terbaru

Semarak Peringatan HUT RI Ke-77 di Ciseeng Bogor Disambut Antusias Ribuan Warga, Ini Kata Bunda Neneng

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Acara perhelatan yang diselenggarakan panitia HUT RI kecamatan ciseeng kabupaten Bogor berlangsung semarak. Beberapa agenda kegiatan...

Berita Terkait
publikbicara.com