Beranda Daerah Dirgahayu Ke -68, Bataliyon 14 Grup 1 Kopasuss dan Kobar Bagikan Masker...

Dirgahayu Ke -68, Bataliyon 14 Grup 1 Kopasuss dan Kobar Bagikan Masker dan Logistik

Kemang-Peringati HUT Kopassus yang ke -68, Bataliyon 14 Grup 1 Kopassus bersama mantan anggota Kopasus yang tergabung dalam Komando Bogor Raya (Kobar) dan pemerintah Kecamatan Kemang, turun kejalan membagikan ratusan masker dan ribuan nasi box di Jalan Raya Kemang – Parung, kepada sopir angkutan umum dan ojek online. Kamis (16/4).

Komandan Bataliyon 14 Grup 1 Kopassus Mayor Inf Eko Hardianto mengatakan, peringatan Dirgahayu yang ke -68 ini kami Bataliyon 14 Grup 1 Kopassus bersama Komado Bogor Raya dan Pemerintah Kecamatan Kemang, membagikan masker dan nasi box. Dibagikan di tiga titik mulai dari sekitaran lampu merah Salabenda, pangakalan ojek Desa Kemang dan di depan gerbang Bataliyon.

Baca Juga :  Nama Ajat Jatnika, Asnan, dan Irwan Mencuat Jadi Kandidat Kuat Sekda Kabupaten Bogor

“Bantuan dibagikan langsung dan tetap berjaga jarak kepada tukang parkir, ojek pangkalan, ojek online dan masyarakat yang sekiranya membutuhkan, dan tidak pula kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah,” ujarnya Danyon kepada wartawan.

Disamping itu anggota Kopassus juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cara hidup bersih, sehat.

“Juga menerapkan physical distancing, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan air mengalir, berjemur dan di rumah saja apabila tidak terlalu penting untuk keluar,” paparnya.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Ditemui di lokasi salah satu ojek online yang ikut mendapatkan bantuan dari Kopassus, Indrayana mengaku senang. Pasalnya saat pandemi corona saat ini penghasilan dirinya menurun. Dirinya juga berterima kasih sudah mendapatkan masker dan langsung dipakaikan oleh anggota kopassus.

“Alhamdulillah dapat bantuan ini. Semoga Kopassus terus berbuat dan berkarya memberikan sumbangsih terbaiknya kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta,” tukasnya.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakMinimalisir Covid 19, Arab Saudi Larang Sholat Tarawih
Artikulli tjetërPolsek Leuwiliang Bareng Muspika Bagikan Masker ke Pengguna Jalan