Beranda Bogor Raya Partai Golkar Kabupaten Bogor Membagikan APD Ke Puskesmas-Puskesmas

Partai Golkar Kabupaten Bogor Membagikan APD Ke Puskesmas-Puskesmas

Cibinong-Hampir semua pihak belakangan ini terus menunjukan kepedulian dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19, karena akibat COVID-19 banyak orang yang terjangkit bahkan meninggal dunia dari berbagai kalangan termasuk dokter dan para petugas medis terus berjatuhan korban, faktornya apa? Karena kurangnya sarana penunjang kerja mereka seperti baju APD medis terutama di fasilitas kesehatan tahap pertama seperti Puskesmas.

Melihat realita itu, DPD Partai Golkar dengan kekuatan kader dan anggota legislatifnya terus intens melakukan kegiatan sosial membagikan baju APD, Disinfektan dan juga Hand Sanitizer dengan tujuan fasilitas kesehatan tahap pertama yaitu Puskesmas.

“Sasaran kita ke puskesmas dulu, karena jumlah puskesmas yang sangat banyak dan juga menjadi andalan masyarakat untuk berobat, siapa yang tahu kalau ada pasien terjangkit COVID-19 berobat kesana dan petugas medis yang menangani belum bisa menerapkan prosedur penanganan COVID-19 karena terbatasnya stok APD mereka, makanya Partai Golkar atas instruksi Ketua DPD Partai Golkar terus bergerak dari Puskesmas ke puskesmas yang tersebar di Kabupaten Bogor” Ungkap Aan Triana Al Muharom, Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bogor saat ditemui di kantornya (8/4).

Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah Terbakar di Tenjo Bogor

Terlihat kegiatan beberapa anggota DPRD Kabupaten Bogor dari partai berlambang pohon beringin ini saat bergerak ke puskesmas-puskesmas.

Di Dapil I ada anggota DPRD Fakhru Rizal yang terlihat mengunjungi Puskesmas Cimadala, Kec Sukaraja (7/4) dengan tidak lupa secara simbolis menyerahkan bantuan sejumlah baju APD dan Disinfektan, Di Dapil II tepatnya di Puskesmas Ciangsana, Gunungputri, Anggota DPRD dari Partai Golkar lainnya, Amin Sugandi juga tampak membawa sejumlah APD dan beberapa cairan pembersih virus untuk diserahkan.

Baca Juga :  Penjualan iPhone 14 Capai Pangsa Pasar Tertinggi Balap Samsung

Di Puskesmas Cisarua pun tidak ketinggalan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi juga melakukan kegiatan serupa di Dapilnya, apalagi puncak terkenal sebagai daerah wisata yang rawan akan persebaran COVID-19.

Bukan hanya para anggota legislatif yang terjun, Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Cibinong, Udin Jalu juga menyerahkan bantuan berupa baju APD kepada Puskesmas Cibinong dan berapa puskesmas lainnya (7/4), bahkan Udin Jalu mengatakan kepada awak media yang menghubunginya lewat pesan singkat mengatakan “Di Cibinong kita terus bergerak dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah dan lingkungan warga dengan satu mobil operasional yang siaga terus kita gunakan agar kita semua bisa melakukan langkah pencegahan mewabahnya COVID-19.”

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakPenjelasan Pihak Keluarga Kronologi Meninggalnya Glenn
Artikulli tjetërKapolsek Rumpin:Lelaki Asal Depok Meninggal Dunia Karena Sakit Biasa dan Faktor Usia

Tinggalkan Balasan