Beranda News Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson Sembuh dari Corona

Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson Sembuh dari Corona

Jakarta — Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, disebut telah sembuh dari corona (Covid-19). Kabar tersebut diberitakan oleh E News yang mendapat informasi dari sumber dekat Hanks dan Rita.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Hanks atau Rita — pasangan yang kerap memberikan informasi mengenai kondisinya melalui akun sosial media pribadi.

Keduanya kini dikabarkan kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat. Foto yang dipublikasikan oleh E News pada Jumat (27/3) kemarin memperlihatkan Hanks dan Rita di dalam mobil dan sembari tersenyum ke kamera.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

Sebelumnya, Kala itu keduanya berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann.

Hanks menyampaikan kabar bahwa ia dan istrinya positif corona melalui akun media sosial pribadi dan selalu memberikan perkembangannya kepada penggemar.

Sejak dinyatakan positif mereka menjalani isolasi di rumah sakit di Queensland, Australia. Mereka berada di rumah sakit selama lima hari kemudian keluar pada 17 Maret lalu.

Perwakilan dari Hanks menyatakan kepada CNN bahwa aktor peraih Oscar tersebut menjalankan karantina sendiri. Sementara People menyebut mereka menyewa rumah di Australia sebagai tempat tinggal sementara untuk mengarantina diri sendiri.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

Pada Senin (23/3) lalu, Hanks memberi kabar melalui sosial media bahwa kondisinya dan Rita membaik setelah menjalankan karantina sendiri. Ia mengatakan hanya berlindung dalam rumah dan tidak berinteraksi dengan orang lain.

Aktor berusia 63 tahun ini mengatakan bahwa itu hal wajar untuk dilakukan saat ini.

“Tetapi bila kita peduli satu sama lain, membantu apa yang kita bisa dan memberikan kenyamanan, ini akan berlalu. Kita bisa menghadapinya,” tulis Hanks.

Sumber:cnn indonesia

Artikulli paraprakSulit Dapat Penghasilan Di Kota Besar, Banyak Warga Nekat Pulang Kampung
Artikulli tjetërJelang 40 Hari Kepergian Asharf, BCL Minta Doa dan Tahlilan dari Para Sahabat Tidak Dalam Pertemuan