Beranda Hukum & Kriminal Sekolah Diliburkan, Belasan Komputer Raib Digondol Maling

Sekolah Diliburkan, Belasan Komputer Raib Digondol Maling

LEBAK, – Sebanyak 16 unit komputer milik Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Malingping di kampung Pagenggang Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Lebak
dibobol maling pada Selasa 24 Maret 2020 sekitar pukul 17.00 Wib. Kejadian tersebut diketahui awal mula oleh penjaga sekolah.

Ruhani penjaga sekolah mengatakan, awalnya dirinya kaget lantaran pas mau nyalakan lampu di ruangan komputer tersebut pintunya sudah terbuka.

Baca Juga :  Kabar Baik Bagi Iklim Demokrasi dan Kebebasan Berekspresi, Pasal Pencemaran Nama Baik dalam UU ITE Akan Dihapus

“Saya lihat beberapa unit komputer sudah hilang, tapi saya tidak tau berapa jumlahnya. Setelah kejadian tersebut langsung saya laporkan ke warga setempat untuk menghubungi Kepala Sekolah,” katanya.

Sementara Mursidi Kepala Sekolah SMAN 2 Malingping membenarkan kejadian tersebut komputer milik sekolah Dari 40 Unit komputer 16 hilang digondol maling, diperkirakan kejadiannya sekira pukul 17.00 Wib. Komputer tersebut bantuan dari pemerintah pusat pada tahun 2019 kemarin.

Baca Juga :  Elon Musk Gaet Hacker Pembobol iPhone Untuk Isi Posisi yang Kosong

“Kasus ini sudah kita serahkan kepihak yang berwajib mudah-mudahan segera ditemukan pelakunya,” harapnya.

Sumber : BANTENDAY.co.id

Artikulli paraprakSaat Corona UPT Tata Bangunan Ciampea Permudah Perizinan, Lewat Nomor Hotline
Artikulli tjetërCristiano Ronaldo Sumbangkan Rp.17M Untuk Pasien Corona

Tinggalkan Balasan