Beranda Nasional Inalillahi, Ibunda Presiden Jokowi Meninggal di Usia 77 Tahun

Inalillahi, Ibunda Presiden Jokowi Meninggal di Usia 77 Tahun

Jakarta – , Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo, telah meninggal dunia. Ibunda Jokowi tutup usia pada umur 77 tahun.

Dikutip detikcom dari situs resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), diakses detikcom pada Rabu (25/3/2020), Sudjiatmi lahir pada 15 Februari 1943. Dengan demikian, kini usia almarhum sudah 77 tahun.

Baca Juga :  Warga Bergotong-royong Hadapi Amblasnya Jalan di Curug Bitung: Harapan Untuk Respons Pemerintah yang Terkesan Tutup Mata

Sudjiatmi kemudian menikah dengan Widjiatno Notomihardjo dan memilik empat orang anak. Jokowi adalah anak pertama dari kedua pasangan suami istri tersebut. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

Berita duka meninggalnya Sudjiatmi dikabarkan oleh Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi.

Baca Juga :  Dewa United Menang Telak 3-0 di Kandang Lawan Persebaya

“Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi,” demikian kabar duka yang disampaikan Budi Arie.

Kabar ini dikonfirmasi pula oleh Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral Adian, “Benar,” kata dia.
Sumber: Detik.com

Artikulli paraprakPangeran Charles Fositif Corona
Artikulli tjetërPerum BULOG Akan Impor 170000 Ton Daging Kerbau Untuk Stok Ramadhan